Pengobatan Tradisional Cystic Fibrosis Secara Alami

Pengobatan Tradisional Cystic Fibrosis Secara Alami

Pengobatan Tradisional Cystic Fibrosis - Apakah anda sedang menderita penyakit Cystic Fibrosis ? Anda tidak perlu kebingungan lagi mencari cara mengobatinya bagaimana. Karena disini kami akan memberikan solusi terbaik cara mengobatinya secara Tradisional tanpa operasi. Yaitu dengan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% Ekstrak Teripang Emas dan bahan-bahan alami lainnya tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Sehingga aman bagi kesehatan tubuh kita dan tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Apa Cystic Fibrosis Itu ?

Cystic Fibrosis atau Fibrosis Kistik adalah penyakit seumur hidup yang memengaruhi sel-sel yang membuat keringat dan lendir. Lendir adalah cairan yang agak lengket dan licin yang melumasi hidung dan melindungi selaput lendir. Lendir Cystic Fibrosis ketebalannya biasaya tidak normal lebih lengket, dan menjadi lebih kental dari biasanya. Hal ini menyebabkan efek negatif pada tubuh, terutama pada paru-paru dan prankeas.


Kelebihan produksi keringat menyebabkan lebih banyak garam yang keluar dari tubuh, sehingga menyebabkan ketidakseimbangn mineral. Dan ketika lendir menumpuk, dapat menyumbat saluran udara dan membuat orang rentan terhadap infeksi bakteri di pari-paru.Hal ini juga menghalangi pergerakkan enzim pencernaan yang menuju usus, membuat makanan dicerna, terutama lemak dan karbohidrat, menjadi sulit dilakukan. Hal ini dapat menyebabkan masalah dalam penyerapan nutrisi.

Penyebab Cystic Fibrosis

Adapun penyebab dari Cystic Fibrosis adalah penyakit keturunan ataupun didapatkan seseorang dari keluarga/orang tuanya akibat karena perubahan genetika. Oleh karena itu, biasanya di diagnosa ketika pasien masih muda bahkan pada beberapa bayi. Hal ini menyebakab penyumbatan usus kecil, membuat mereka tidak dapt mengeluarkan buang air besar pertama mereka. Ini adalah tanda peringatan bahwa bayi mungkin memiliki Cystic Fibrosis. karena tanda-tanda muncul dari awal kehidupan, pengujian untuk penyakit ini sudah termasuk dalam tes pemeriksaan pada bayi yang dilakukan tepat setelah lahir. Jika gejala tidak muncul setelah lahir, mereka dapat berkembang dari waktu ke waktu.

Adanya perubahan genetika itu dapat memengaruhi pergerakkan air serta garam di sel-sel tubuh yang tugasnya memproduksi lendir sehingga membuat kadar kekentalan serta kelengketan lendir tersebut jadi sangat tinggi. Lendir yang kental serta lengket ini dapat menumpuk serta menyumbat berbagai saluran dalam organ tubuh, misalnya seperti sistem pencernaan, organ paru-paru, dan juga organ lainnya, yang akhirnya menimbulkan radang serta infeksi berulang ulang, dan kerusakan di organ-organ tersebut.

Gejala-Gejala Cystic Fibrosis

Meskipun beberapa tanda-tanda awal mungkin muncul selama masih bayi, ada kasus dimana penyakit ini tidak menjadi jelas sampai anak sepenuhnya dewasa.
Tanda-tanda yang memengaruhi anak-anak diantaranya sebagai berikut :
  1. Usus kecil tersumbat (dapat di tentukan setelah lahir, terutama jika bayi tidak dapat buang air besar pertamanya)
  2. Keringat asin
  3. Tingkat energi rendah
  4. Tidak makan dengan baik
  5. Berta badan menurun
  6. Masalah usus seperti diare berkepanjangan (kronis), tinja berminyak, tinja sangat bau atau sembelit berulang
  7. Maslah pernafasan
  8. Mudah lelah
  9. Batu kronis
  10. Mengi (nafas berbunyi)
  11. Batuk lendir
  12. Lendir berdarah
  13. Prolaps rektal (turunnya saluran pembuangan ke anus)
Gejala yang mungkin muncul di masa dewasa, antara lain sebagai berikut :
  1. Ketidaksuburan (Infertilitas)
  2. Infeksi hidung, seperti polip hidung dan sinusitis.
  3. Kemandulan pada pria akibat terhalang nya saluran yang membawa sperma, serta kemandulan pada wanita akibat terganggunya siklus menstruasi dan tebalnya cairan di dinding rahim.
  4. Jari tabuh (kelainan bentuk jari sehingga berbentuk bulat).
  5. Inkontinesia urin karena hilangnya kontrol otomatis dari kandung kemih sehingga urin bisa merembes keluar kapan saja.
  6. Gangguan hati

Cara Paling Tepat Mengobati Cystic Fibrosis Yaitu dengan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat Tradisional yang terbuat dari bahan 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia yang berbahaya. Dengan menggunakan bahan utama Ekstrak Teripang Emas sejenis hewan laut yang memiliki banyak kandungan gizi dan banyak khasiatnya.  Dengan memiliki banyak khasiatnya QnC Jelly Gamat  mampu mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya penyakit Cystic Fibrosis. Selain Ekstrak Teripang Emas bahan alami lainnya adalah Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak Buah dan sayur.
  • Ekstrak Teripang emas
Teripang emas salah satu bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat. Teripang Emas yang digunakan adalah Teripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang di percaya memiliki banyak kandungan gizi dan khasiatnya. Salah satunya memiliki kandungan senyawa aktif GAMAPEPTIDE yang hanya dimiliki oleh Teripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya.  


Kandungan aktif GAMAPEPTIDE memiliki banyak khasiat baik untuk kesehatan tubuh, diantaranya sebagai berikut :
  1. Mampu menstabilkan emosi
  2. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  3. Mampu untuk mencegah inflasma
  4. Mengurangi rasa sakit
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  6. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  7. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya sebagai berikut :
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Antiseptik Alamiah
  4. Cell Growth Factor
  5. Chondroitin
  6. GAMAPEPTIDE
  7. Glusosaminoglycans (GAGs)
  8. Glucosamine
  9. Kolagen 80,0%
  10. Lektin
  11. Mineral
  12. Mukopolisakarida
  13. Omega 3, 6, dan 9
  14. Protein 86,8 %
  15. Saponin
  16. Vitamin A, B1, B2, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Sweetener Stevia
Sweetener Stevia merupakan tanaman berdaun hijau yang memiliki rasa manis dimana Sweetener Stevia dapat digunakan sebagai pemanis alami, Stevia berkhasiat mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius. Termasuk juga penyakit stroke, jantung, dan gagal ginjal.
  • Air RO
Fungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan dan eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan meneral). Pada tubuh kita Otak membutuhkan 90% Air, paru-paru 96 %, jantung 75%, hati 86%, Ginjal 83%, otot 75%, dan darah 83%. Jadi bayangkan kebutuhan air pada tubuh kita.
  • Pengemulsi Nabati
Pengemulsi Nabati adalah bahan tambahan yang dapat membantu terbentuknya atau memantapkan sistem dispersi yang homogen pada makanan. Bahan tambahan makanan ini biasanya di tambahkan pada makanan yang mengandung air dan minyak.
  • Essen Natural
Essen Natural adalah bahan QnC Jelly Gamat yang memiliki manfaat dan dampak penting bagi kesehatan tubuh. Essen Natural dalam Qnc Jelly Gamat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan dapat tetap terjaga.
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Ekstrak Buah dan Sayur digunakan untuk memperkaya nutrisi dalam QnC Jelly Gamat, dengan tambahan ekstrak buah dan sayur ini membuat QnC Jelly Gamat semakin memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan. Dengan demikian, Obat tradisional QnC Jelly Gamat sangat baik untuk di konsumsi untuk anak muda. Selain menyehatkan, produk ini sangat membantu anak anda memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Terlebih bagi buah hati yang tidak suka makan buah dan sayur.

Bahan-bahan diatas sudah terbukti aman bagi kesehatan karena sudah di teliti oleh para ahli di seluruh dunia. Di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, serta telah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1129, dan telah mendapatkan Legalitas HALAL dari MUI, sehingga lebih aman untuk di konsumsi.

Jika anda penasaran dan ingin membuktikan khasiat yang dimiliki Qnc Jelly Gamat, mulai dari sekarang segeralah mengkonsumsi Obat Tradisional QnC Jelly gamat. Anda tidak perlu khawatir lagi untuk tidak sembuh, dengan Qnc Jelly gamat penyakit yang anda derita akan segera terobati sampai sembuh total tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Selain untuk mengobati, QnC Jelly Gamat juga bisa untuk mencegah penyakit yang akan datang kembali ke tubuh. Makanya pesan sekarang juga Obat Tradisonal QnC Jelly Gamat, untuk mengobati penyakit anda dan untuk Kesehatan tubuh anda juga.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan semoga cepat sembuh.

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Tradisional Cystic Fibrosis Secara Alami"

Posting Komentar