Cara Mengobati Gabagen Secara Tradisional

Cara Mengobati Gabagen Secara Tradisional

Pengobatan Gabagen Secara Alami - Apakah anda saat ini sedang menderita penyakit Gabagen, atau yang lebih dikenal dengan sebutan campak ? Jika iya, disini kami membawa kabar baik untuk anda yang sedang menderita penyakit Gabagen. Yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sudah di kenal dan sudah di percayai sebagai Obat Multikhasiat. Dengan QnC Jelly gamat penyakit yang anda derita akan segera sembuh secara cepat serta aman, tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya.

Sekilas Tentang Penyakit Gabagen (Campak)



Gabagen (dalam bahasa jawa ) atau yang lebih sering di kenal dengan sebutan campak adalah suatu penyakit infeksi yang disebabkan oleh virus yang menular. Penularannya biasanya melalui percikan ludah (melalui batuk atau bersin), lalu tersebar melalui udara dan di hirup oleh orang lain. Dan biasanya penyakit ini menyerang pada anak-anak, tetapi tidak menutup kemungkinan pada orang dewasa pun bisa terserang penyakit ini (tergantung daya tahan tubuh). Penyakit Gabagen (campak) ini bisa sangat mengganggu dan mengarah pada komplikasi yang serius.

Penyebab dan Cara Penularan Penyakit Gabagen (Campak)

Penyebab penyakit Gabagen adalah virus campak (measles virus) yang sangat menular. Virus ini ditemukan pada lendir di hidung dan di tenggorokkan penderita gabagen. Oleh karena itu, penyakit gabagen ini menular lewat saluran pernafasan, yaitu ketika penderita gabagen batuk, bersin atau berbicara. Ia akan dapat menulari orang-orang yang ada di sekitarnya. Virus campak bisa bertahan di permukaan selama beberapa jam, dan bisa bertahan menempel pada benda-benda lain. saat kita menyentuh benda yang sudah terkena percikan virus gabagen, kemudian tangan yang menyentuhnya tadi digunakan untuk mengucek mata, hidung, ataupun menyentuh mulut, kita bisa ikut terinfeksi.

Gejala Gabagen (Campak)

Orang rentan yang terpapar virus gabagen , akan mengalami gejala gabagen setelah 7 sampai 14 hari kemudian.
Gejala-gejala gabagen diantaranya sebagai berikut :
  • Batuk Kering
  • Demam yang tinggi
  • Mudah merasa letih, lesu saat beraktivitas
  • Peka terhadap cahaya
  • Sakit tenggorokkan
  • Mata merah meradang (konjungtivitis)
  • Hidung ingusan (pilek)
  • Diare
  • Ruam kulit berwarana merah-kecokelatan kecil-kecil rapat dan merata, hampir seluruh tubuh
  • Koplik's spot (bintik-bintik kecil berwarna putih dengan warna putih kebiruan di tengahnya, ditemukan pada lapisan dalam pipi)

Bercak atau ruam berwarna merah-kecokelatan akan muncul di kulit setelah beberapa hari kemudian. Urutan kemunculan bercak ini dari belakang telinga, sekitar kepala, kemudian ke leher. Pada akhirnya ruam akan menyebar ke seluruh tubuh. Bercak-bercak yang tadinya berukuran kecil akan membesar dengan cepat, hingga pada akhirnya akan menyatu. selain itu, penderita Gabagen juga berpotensi mengalami pembengkakan pada kelenjar getah bening di leher.

Komplikasi Gabagen (Campak)

Komplikasi dari penyakit gabagen ini bisa berbahaya, meski jumlah penderita komplikasi gabagen cukup sedikit, tetapi penyakit gabagen ini harus tetap di waspadai. Contoh komplikasinya seperti : radang pada telinga, bronkitis, infeksi paru-paru (pneumonia), Infensi otak (ensefalitis), dan pembengkakan kelenjar getah bening pada leher.
 
Orang yang berisiko mengalami komplikasi, diantaranya sebagai berikut :
  1. Orang dengan penyakit kronis
  2. Bayi berusi di bawah satu tahun
  3. Anak-anak dengan kondisi kesehatan buruk
  4. Orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah

QnC Jelly Gamat Solusi Paling Tepat Untuk Mengobati Penyakit Gabagen Secara Cepat Serta Aman


Solusi yang paling tepat untuk mengobati penyakit Gabagen (campak), yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Kenapa demikian ? Karena Qnc Jelly Gamat merupakan obat multikhasiat, yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit Gabagen yang anda sedang derita ini. Selain untuk mengobati penyakit, QnC Jelly Gamat juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Untuk penyakit Gabagen, anda bisa mengobatinya dengan cara di oleskan ke bagian yang terkena gabagen (campak).

Sekilas Tentang Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Bahan yang di gunakan merupakan asli produk Ekspor, dan di olah oleh orang-orang yang sudah ahli. Meskipun produk herbal, dalam pengolahannya QnC Jelly Gamat menggunakan teknologi modern. Di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, serta di pasarkan melalui Cv. Peduli Semesata Alam, sehingga keaslian dan kualitas obatnya sangat terjaga.

Berikut komposisi Obat Herbal QnC Jelly Gamat, berikut diantaranya :
  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Penegemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Ekstrak Teripang Emas. Teripang Emas merupakan sejenis hewan laut yang sudah di kenal dan sudah di percayai memiliki kandungan gizi dan khasiat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Dengan khasiat yang dimilikinya, Qnc Jelly Gamat bisa mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam termasuk penyakit Gabagen (campak) yang sedang anda derita ini. Selain Teripang Emas bahan lain yang digunakan merupakan bahan-bahan alami hasil formulasi dari para ahli kesehatan.


Teripang Emas yang di gunakan dalam pembuatan Obat Herbal Qnc Jelly Gamat adalah Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus). Yang mana Teripang Emas ini memiliki keistimewaan, yaitu memiliki kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) ini saja, tidak dimiliki oleh spesies Teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif Gamapeptide ini sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Berikut diantaranya khasiat yang dimiliki Kandungan aktif Gamapeptide :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Menstabilkan emosi
  3. Mengurangi rasa sakit
  4. Mencegah inflasma
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, seperti halnya pada penyakit Gabagen ini, ruam-ruam merah pada kulit akan hilang dengan adanya kandungan ini di dalam Obat Herbal Qnc Jelly Gamat.

Selain kandungan aktif Gamapeptide, kandungan Kolagen juga sangat berkhasiat untuk penyakit Gabagen ini. Karena mampu membuat kulit pada penderita Gabagen (campak) yang penuh dengan ruam-ruam merah, akan kembali seperti semula. Selain itu ada juga kandungan aktif Cell Growth Factor, yang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit, bahkan membusuk, akan normal kembali seperti smula.

Selain kandungan aktif di atas, berikut kandungan aktif lain yang dimiliki oleh Teripang Emas QnC Jelly Gamat :
  • GAMAPEPTIDE
  • Kolagen 80,0%
  • Cell Growth Factor
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Glucosamine
  • Glucosaminoglycans
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Saponin
  • Vitamin A, B1, B2, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semua kandungan aktif dan khasiat di atas sudah di teliti oleh para ahli, dan sudah terbukti kebenarannya. Jadi, anda tidak perlu ragu lagi jika ingin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Selain itu juga Obat Herbal QnC Jelly Gamat sudah diakui pemerintah melalui Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta sudah memiliki Sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga QnC Jelly Gamat sangat aman untuk dikonsumsi, karena telah memiliki legalitas jelas dan resmi.

Jika anda ingin cepat sembuh, dan penasaran ingin merasakan khasiatnya, buktikan sendiri khasiatnya setelah anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur. Tunggu apa lagi, pesan sekarang juga QnC Jelly Gamat pada kami. Sebelum penyakit yang anda derita menjadi penyakit yang serius, karena QnC Jelly Gamat selain untuk mengobati bisa juga untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. serta bisa di kosumsi semua kalangan termasuk ibu hamil, dan anak-anak tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Gabagen Secara Tradisional"

Posting Komentar