Cara Mengobati Hematuria Secara Alami

Cara Mengobati Hematuria Secara Alami


Pengobatan Hematuria Secara Alami - Anda sedang menderita penyakit Hematuria ? sehingga anda sering mengeluh dengan penyakit yang anda derita itu. Tapi anda bingung mencari pengobatan yang cepat serta aman untuk mengobatinya. Jangan khawatir, disini kami membawa kabar baik untuk anda yang sedang menderita penyakit Hematuria. Yaitu dengan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat, yang terbuat dari bahan 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Sehingga aman bagi kesehatan tubuh dan tanpa menimbulkan efek samping.

Sekilas Tentang Hematuria

Hematuria merupakan istilah medis yang menandakan adanya darah di dalam urine. Urine akan berubah warna menjadi kemerahan atau sedikit kecoklatan (grass hematuria). Sedangkan urine yang normal tidak mengandung darah sedikitpun, kecuali pada wanita yang sedang menstruasi. Hematuria sering terlihat sangat menakutkan dan menimbulkan kekhawatiran, namun penyakit ini jarang menjadi pertanda penyakit yang membahayakan nyawa anda. Meski begitu, anda harus segera melakukan penanganan khusus atau pengobatan biar masalah yang anda keluhkan segera sembuh.

Terkadang terdapat pula darah yang muncul di dalam urine meski tidak kasat mata. Kondisi ini sering disebut dengan Hematuria Mikroskopik. Darah yang terkandung dalam urine hanya bisa dilihat di dalam laboratorium dengan memakai mikroskop.
Darah yang ada dalam urine umumnya berasal dari sistem saluran kemih, misalnya seperti :
Kandung kemih : Tempat menyimpan urine
Uretra : Saluran yang dilewati urine dari kandung kemih menuju ke luar tubuh
Ureter : Saluran dari ginjal ke kandung kemih
Ginjal : Organ yang berfungsi menyaring darah

Penyebab Terjadinya Hematuria

Seba-sebab munculnya darah dalam urine, berikut diantaranya :
  1. Infeksi saluran kemih : Kondisi ini terjadi ketika bakteri memasuki tubuh melalui uretra dan berkembang biak di dalam kandung kemih.
  2. Infeksi ginjal : Saat bakteri masuk dalam ginjal dari aliran darah atau naik ureter ke ginjal, infeksi ginjal dapat terjadi. Gejalanya sering kali menyerupai infeksi kemih, namun dapt menyebabkan demam dan nyeri pinggul.
  3. Pembengkakan kelenjar prostat : pembengkakan prostat dapat menekan uretra, yang dapat menghambat aliran urin sehingga menyebabkan kesulitan buang air kecil atau sebaliknya sering buang air kecil.
  4. Batu ginjal : Kristal dapat terbentuk pada dinding ginjal atau kandung kemih sebagai akibat pengendapan mineral pada urine. kemudian kristal bertransformasi menjadi batu-batu kecil yang umumnya tidak menyakitkan dan mungkin tidak anda sadari, kecuali ketika batu menyebabkan penyumbatan atau batu keluar saat berkemih. Batu ginjal dapat menyebabkan pendarahan saat buang air kecil.
  5. Kelainan genetik : Anemia sel sabit adalah kerusakan hemoglobin sel darah karena faktor keturunan, kondisi ini dapat menyebabkan munculnya darah dalam urine.
  6. Peradangan pada uretra : Kondisi yang umumnya disebabkan oleh penyakit menular seksual seperti klamidia, akibat infeksi bakteri klamidia.
  7. kanker : Urine berdarah juga bisa menjadi gejala dari kanker ginjal, kanker prostat, dan kanker kandung kemih. namun gejala ini baru muncul ketika kanker sudah pada stadium lanjut.
  8. Cedera Ginjal : Pukulan atau cedera lain pada ginjal dapat menyebabkan adanya darah dalam urine yang jelas terlihat.
  9. Penyakit ginjal : Glomerulonefritis menyebabkan oeradangan pada sistem penyaringan ginjal yang dapat menyebabkan hematuria mikroskopik.
  10. Olahraga secara berlebihan : kondisi ini mungkin jarang sekali terjadi dan tidak di ketahui dengan pasti kenapa bisa menyebabkan terjadinya hematuria, tapi salah satu keterkaitannya adalah karena terjadi trauma pada kandung kemih yang mengalami dehidrasi akibat aktivitas fisik yang berlebihan.
  11. Obat-obatan : Obat anti kanker seperti cylophosphamide dan penicillin bisa menyebabkan hematuria. dan terkadang kemunculan darah dalam urine juga bisa dipengaruhi oleh obat-obatan antikoagulan seperti aspirin dan obat pengencer darah seperti heparin.

Gejala Hematuria

Tanda yang terlihat dari Hematuria adalah perubahan warna urine menjadi merah muda, kemerahan atau kecoklatan karena mengandung sel darah merah yang masih utuh ataupun yang sudah rusak. Umumnya Hematuria tidak terasa sakit, tapi jika muncul darah yang menggumpal bersama dengan urine, kondisi ini akan menjadi menyakitkan. Gejala lain bisa bervariasi tergantung penyebabnya, seperti telah dijelaskan di atas.
Perlu diketahui juga, bahwa warna merah muda atau kecokelatan pada urine tidak selalu disebabkan oleh adanya pendarahan. Karena bisa jadi itu merupakan zat pewarna makanan atau minuman yang dikonsumsi sebelumnya. Jika disebabkan oleh makanan atau minuman, maka dengan banyak minum air pun akan hilang dengan sendirinya.

Solusi Untuk Mengobati Hematuria Dengan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat


Kenapa harus Qnc Jelly Gamat ? karena QnC Jelly gamat, Obat tradisional paling tepat dan aman untuk mengobati penyakit Hematuria yang anda derita itu. Selain tepat dan aman, dalam proses penyembuhannya juga cepat jika anda mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat secara tertur. Selain untuk mengobati penyakit Hematuria, Qnc Jelly Gamat bisa mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam. Karena Qnc Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan 100% ALAMI dan menggunakan bahan utama Ekstrak Teripang Emas yang sudah di kenal memiliki banyak kandungan gizi dan khasiat. Dan itu sudah di teliti oleh para ahli, bahwa Teripang Emas memiliki kandungan gizi yang khasiatnya sangan bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Berikut komposisi Obat Tradisional QnC Jelly Gamat :
  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

 Sekilas Tentang Teripang Emas dan Khasiatnya


Teripang Emas merupakan sejenis hewan laut yang sudah di kenal memiliki kandungan gizi dan khasiat yang sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh kita. Dengan khasiat yang dimilikinya, Teripang Emas bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit Hematuria. Selain untuk mengobati teripang emas juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit.

Berikut beberapa kandungan gizi yang dimiliki Teripang Emas QnC Jelly Gamat :
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Antiseptik Alamiah
  4. Cell Growth Factor
  5. Chondroitin
  6. GAMAPEPTIDE
  7. Glucosamine
  8. Glucosaminoglycans
  9. Kolagen 80,0 %
  10. Lektin
  11. Mineral
  12. Mukopolisakarida
  13. Omega 3, 6, dan 9
  14. Protein 86,8 %
  15. Saponin
  16. Vitamin A, B1, B2

Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan Obat Tradisional QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus). Yang mana teripang Emas ini memiliki keistimeawaan yang tidak dimiliki oleh spesies Teripang yang lainnya. Yaitu memiliki kandungan aktif GAMAPEPTIDE, yang mana khasiatnya sangat baik untuk kesehatan tubuh kita. Selain kandungan GAMAPEPTIDE juga memiliki kandungan aktif CELL GROWTH FACTOR yang berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan yang sudah membusuk, sehingga menjadi pulih kembali.

Beberapa khasiat QnC Jelly Gamat setelah anda mengkonsumsi dan merasakan khasiatnya. Berikut diantaranya :
  • Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit
  • Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh
  • Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, dan atibakteri
  • Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker
  • Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel dalam tubuh
  • Meringankan sakit pada persendian/arthritis
  • Menurunkan kadar kolestrol dan trigliserida
  • Menyembuhkan luka bakar, luka sayat atau luka sehabis operasi
  • Meredakan gangguan sakit lambung, maag kronis dan maag akut
  • Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih kenyal dan sehat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : penyakit maag, asama, typus, ginjal, jantung, asam urat, rematik, asam lambung, miom, diabetes, sakit kepala, sakit pinggang, kista, kanker, tumor, dan berbagai jenis penyakit yang lainnya.
  • Obat Tradisional QnC Jelly Gamat, tidak hanya di gunakan sebagai obat dalam (diminum) tetapi juga bisa digunakan sebagai obat oles. Penggunaan untuk obat oles biasanya di gunakan untuk mengobati bekas luka dan mempercepat penyembuhan luka. Selain itu juga digunakan sebagai kecantikan seperti membersihkan jerawat, menghaluskan kulit, dan yang lainnya.

Kandungan gizi dan khasiat Teripang Emas QnC Jelly Gamat di atas sudah di teliti oleh para ahli dan sudak terbukti kebenarannya. Selain sudah di teliti, Obat Tradisional QnC Jelly Gamat di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA. Sehingga kualitas dan keaslian obatnya sangat terjaga, dan di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Selain itu juga, QnC Jelly Gamat sudah diakui resmi oleh  pemerintah . Karena sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Jika anda penasaran dengan khasiat QnC Jelly Gamat, buktikan sendiri khasiatnya. Dengan cara memesan QnC Jelly Gamat pada kami, dan anda akan merasakan khasiatnya setelah anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur. Dengan QnC Jelly Gamat keluhan-keluhan dan masalah tubuh yang anda derita akan segera terobati secara cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya.

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Terimakasih atas kunjungannya semoga bermanfaat, dan semoga lekas sembuh.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Hematuria Secara Alami"

Posting Komentar