Cara Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Secara Alami

Cara Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Secara Alami


Cara Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Secara Alami - Luka akibat tersiram air panas merupakan hal yang umum terjadi. Kondisi ini akan membuat kulit melepuh, perih, dan merah seperti terbakar. Jika anda atau salah satu anggota keluarga anda yang sedang mengalami hal ini, usaha pertama yang di lakukan adalah bersikap tenang. Tapi anda tidak perlu khawatir, kami punya kabar baik untuk mengatasi dan mengobatinya. Yaitu dengan yang Obat Herbal QnC Jelly Gamat, terbuat dari bahan 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Dan caranya pun cukup mudah, cukup di oleskan ke bagian luka yang tersiram air panas. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, simaklah artikel ini sampai tuntas.

Sekilas Tentang Luka Akibat Tersiram Air Panas


Luka akibat tersiram air panas merupakan hal yang umum terjadi dan bisa menimpa siapa saja. Di Indonesia kasus lseperti ini terbilang cukup banyak. Resiko yang dapat menjadikan seseorang tersiram air panas misalnya ketika sedang membuat minuman panas, ketika akan mandi menggunakan air panas dan menuangkannya ke ember atau bak mandi, ketika memasak air atau memasukkan air mendidih ke dalam termos. Luka tersiram air panas tentu salah satu jenis luka bakar. Jika tidak dilakukan penanganan atau pengobatan yang benar, tidak menutup kemungkinan luka tersebut akan lama sembuhnya dan akan memicu terjadinya infeksi yang semakin parah.

Luka akibat tersiram air panas memiliki tingkat keparahan tertentu, diantaranya sebagai berikut :
  • Luka yang bersifat ringan : Luka tersebut memerah dan terasa nyeri serta biasanya dapat sembuh dalam beberapa hari.
  • Luka yang bersifat sedang : Kilit memerah, terasa nyeri, seta timbul gelembung atau biasanya disebut melepuh.
  • Luka yang bersifat berat (kronis) : Luka yang timbulnya lebih dalam atau parah, seperti kulit yang tampak hangis atau kehitaman, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk penyembuhannya, bahkan terkadang luka tersebut akan tersus membekas untuk beberapa tahun. Bekas yang nampak tersebut tentunya akan sangat mengganggu anda terlebih jika anda adlah seorang yang selalu menomorsatukan penampilan.

Langkah-langkah yang harus dilakukan saat tersiram air panas :

  1. Usahakan tetap bersikap tenang
  2. Kompreslah dengan kain bersih yang diberi air sampai rasa sakitnya berkurang
  3. Tutup atau balut bagian tubuh yang terluka dengan kain kassa steril untuk menghindari terjadinya infeksi
  4. Jika tubuh yang tersiram air panas tidak tertutup pakaian, langsung basuh secara perlahan dengan air bersih selama 10 menit (lebih baik jika dengan air mengalir).
  5. Jika bagian tubuh yang tersiram air panas tertutup, maka siram langsung bagian tersebut kemudian barulah membuka pakaiannya secara perlahan dan hati-hati. Jika pakaian tersebut menempel, anda tidak bisa mengguntingnya.

Hal yang harus dihindari ketika tersiram air panas, diantaranya sebagai berikut :

  • Hindari mengoleskan berbagai bahan yang bisa memperburuk resiko terkena infeksi. Seperti tindakan mengoleskan kecap, pasta gigi, minyak, dan mentega.
  • Menyiramkan air dingin atau air es pada bagian tubuh yang tersiram air panas adalah cara yang salah. Cara seperti ini justru akan membuat jaringan kulit menjadi rusak.
  • Dilarang memecah gelembung yang muncul, setelah tersiram air panas. karena itu merupakan cara alami tubuh dalam menjaga kulit saat tersiram air panas. Jadi tidak usah khawatir jika menemui kondisi tersebut.
  • Jika kulit yang menggelembung pecah jangan di balut dengan kapas, sebaikknya lakukan pengobatan dengan obat herbal alami.

Pengobatan Alternatif Untuk Mengatasi Dan Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan Produk Obat Herbal yang di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan melaui Cv. Peduli Semesta Alam. Meskipun produk herbal, dalam pembuatan QnC Jelly Gamat menggunakan teknologi modern. Sehingga keaslian dan kualitas obat sangat terjaga. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami, bahan utama yang digunakan adalah Ekstrak Teripang Emas ASLI Indonesia. Selain Teripang Emas, bahan tambahan lainnya adalah : Sweetener Stevia, Air Ro, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.

Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan. QnC Jelly Gamat juga sudah diakui pemerintah Indonesia melalui Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Jadi anda tidak perlu ragu lagi jika ingin mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, karena sudah mempunyai legalitas yang jelas.

Sekilas Tentang Teripang Emas

Teripang Emas merupakan sejenis hewan laut yang memiliki kandungan aktif dan khasiat yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita. Teripang Emas yang digunakan adalah Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus). Dengan khasiat yang dimilkinya, menurut penelitian para ahli Teripang Emas Qnc Jelly Gamat bisa dijadikan sebagai obat multikhasiat. Bisa mengatasi dan mengobati berbagai jenis penyakit termasuk untuk mengobati berbagai jenis luka salah satunya luka akibat tersiram air panas.

Dalam Teripang Emas ini terdapat kandungan aktif Cell Growth Factor , yang mana kandungan ini sangat ampuh sekali untuk membantu penyembuhan luka akibat tersiram air panas secara cepat, dan untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan yang sudah busuk, sehingga akan pulih kembali. Selain itu, terdapat pula kandungan aktif Kolagen yang mencapai 80,0 % sangat bagus untuk mempercantik kulit atau merawat kulit, sehingga kulit yang terkena luka akan hilang tanpa meninggalkan bekas. Dan juga kandungan  Mukopolisakarida, yang mana kandungan ini sangat ampuh untuk mengobati luka melepuh.

Selain kandungan tersebut, ada beberapa kandungan lain yang terdapat dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat. Berikut diantaranta :
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Antiseptik Alamiah
  4. Cell Growth Factor
  5. Chondroitin
  6. GAMAPEPTIDE
  7. Glucosamine
  8. Glucosaminoglycans (GAGs)
  9. Kolagen 80,0 %
  10. Lektin
  11. Mukopolisakarida
  12. Mineral
  13. Omega 3, 6, dan 9
  14. Protein 86,8 %
  15. Saponin
  16. Vitamin

Dari kandungan di atas, terdapat kandungan Istimewa Gamapeptide, yang mana kandungan Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus saja. Tidak dimiliki oleh spesies Teripang yang lain. Kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk penyembuhan luka akibat tersiram air panas karena memiliki banyak khasiat. Diantaranya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar maupun dalam
  • Mampu mencegah inflasma
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan.

Berikut aturan Pakai/konsumsi QnC Jelly Gamat :
  1. Untuk pengobatan penyakit kulit, atau pengobatan untuk luka bisa di oleskan langsung kebagian yang luka 2-3 kali sehari.
  2. Untuk hasil yang lebih optimal, bisa juga di minum 2-3 sendok makan sehari 3 kali. Dilakukan pengobatan 2 botol, khasiat yang dirasakan setelah satu minggu.
  3. Dan untuk proses penyembuhan dilakukan pengobatan 2-4 botol untuk satu bulan.

Itulah penjelasan mengenai Cara Mengobati Luka akibat Tersiram Air Panas dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang mau merasakan khasiat QnC Jelly Gamat, buktikan sendiri khasiatnya setelah anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur dan segera memesannya pada kami. Dengan QnC Jelly Gamat luka akibat tersiram air panas tersebut akan segera sembuh secara cepat serta aman. Jika anda berminat, silahkan KLIK gambar di bawah ini untuk mengetahui Format Pemesanannya.

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.


Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Luka Akibat Tersiram Air Panas Secara Alami"

Posting Komentar