Cara Mengobati Thalasemia Secara Alami

Cara Mengobati Thalasemia Secara Alami

Bagi anda yang sedang menderita penyakit Thalasemia, anda tidak perlu kebingungan lagi mencari pengobatan herbal yang tanpa efek samping. Disini kami memeberikan pelayanan serta solusi paling tepat untuk mengobatinya, yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. QnC Jelly Gamat bisa di konsumsi semua kalangan termasuk anak-anak, ibu hamil, dan ibu menyusui. Untuk mengetahui penyebab, gejala dan cara mengobati Thalasemia simaklah artikel ini sampai tuntas.

Definisi Thalasemia


Thalasemia merupakan penyakit kelainan darah yang diakibatkan oleh faktor genetika atau keterunan dan menyebabkan protein yang ada di dalam sel darah merah, atau disebut dengan hemoglobin, tidak berfungsi secara normal. Zat besi yang diperoleh tubuh dari makanan digunakan oleh sumsum tulang untuk menghasilkan hemoglobin. Hemoglobin yang terdapat dalam sel darah berfungsi mengantarkan oksigen dari paru-paru ke seluruh anggota tubuh. Penderita Thalasemia memiliki kadar hemoglobin yang berfungsi dengan baik lebih rendah. Oleh karena itu, tingkat oksigen dalam tubuh penderita Thalasemia lebih rendah. Seperti yang tadi telah disebutkan bahwa thalasemia adalah penyakit keturunan jadi, sepasang suami istri yang membawa gen penyebab thalasemia dapat menyebabkan keturunanya menderita thalasemia.

Ada beberapa jenis thalasemia, berikut diantaranya :
  1. Thalasemia alfa mayor, merupakan thalasemia yang terjadi apabila seseorang tidak memiliki gen untuk memproduksi protein globin. Thalasemia jenis ini sangat beresiko pada janin, karena janin dapat menderita anemia yang parah dan terhadi penimbunan cairan tubuh yang dapat menyebabkan kematian.
  2. Thalasemia alfa minor, merupakan thalasemia yang terjadi apabila kedua gen alfa globin mengalami kelainan. Pada beberapa kasus, thalasemia jenis ini tidak menampakan gejala yang berarti untuk kesehatan tetapi jika seorang penderita memiliki riwayat thalasemia maka akan berpotensi menularkan kepada keturunannya.
  3. Thalasemia beta mayor, merupakan jenis thalasemia yang paling parah dan berbahaya untuk bayi yang lahir akan sering sekali sakit pada awal-awal tahun kelahirannya.
  4. Thalasemia beta minor, pada umumnya jenis thalasemia ini kurang berbahaya dibandingkan dengan yang lainnya dan tidak menimbulkan gejala. Hanya saja dapat menyebabkan anemia ringan dan berbentuk sel darah merah yang tidak normal.

Penyebab Thalasemia

Thalasemia disebabkan oleh mutasi pada DNA dari sel-sel yang membuat hemoglobin. Mutasi inilah yang menyebakna Thalasemia menggangu produksi hemoglobin normal dan menyebabkan kadar hemoglobin yang rendah akibat tingginya kerusakan sel darah merah. Jika hal ini terus berlanjut, maka akan menyebakan anemia. Saat seseorang mengalami anemia , darah tidak memiliki cukup sel darah merah untuk membawa oksigen ke jaringan sehingga gejala yang muncul berupa lemah. lesu, kelelahan dan yang lainnya.

Gejala Thalasemia

  • Penyakit anemia
  • Lemah serta mengalami lesu dan cepat lelah
  • Sesak nafas
  • warna kulit akan menjadi kuning
  • Pucat, biasanya yang akan terlihat pucat bagian telapak tangan, bagian ujung jari, kelopak mata, dan juga bagian bawah.
  • Perut akan semakin membesar hal ini disebabkan karena terjadinya pembengkakan pada limpa serta hati.
  • Urine akan memiliki warna yang gelap
  • Pertumbuhan yang lambat, tidak seperti orang normal biasanya.
  • Kelainan bentuk tulang wajah.

Orang yang memiliki penyakit thalasemia perlu perawatan medis sehingga perlu melakukan transfusi darah secara rutin. Hal tersebut bertujuan agar langkah efektif dalam memperpanjang hidup pasien thalasemia. Tetapi anda tidak perlu khawatir, disini kami memberikan solusi paling tepat untuk mengobatinya dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Dengan Qnc Jelly Gamat anda tidak perlu melakukan transfusi darah secara rutin, karena QnC Jelly Gamat mampu meringankan gejala Thalasemia.

Solusi Paling Tepat Untuk Mengobati Thalasemia dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat


Solusi paling tepat untuk mengobati Thalasemia yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat - Qnc Jelly Gamat merupakan obat multikasiat yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam termasuk bisa mengobati penyakit thalasemia. Dengan QnC Jelly Gamat penyakit yang anda derita bisa sembuh secara cepat serta aman tanpa efek samping, jika anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur. Selain bisa untuk mengobati Qnc Jelly Gamat juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh ari serangan penyakit.

QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan 100% ALAMI, tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Walaupun produk herbal, tetapi dalam pembuatannya menggunakan teknologi modern. Qnc Jelly Gamat di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan melalui Cv. Peduli Semesta Alam, dan bahan utama yang digunakan adalah Ekstrak Teripang Emas asli Ekspor. Selain Teripang Emas bahan alami lainnya adalah : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan-bahan tersebut sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan sehingga aman di konsumsi dan sangat aman untuk kesehatan tubuh kita.

Sekilas Tentang Teripang Emas


Teripang Emas merupakan sejenis hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun dan sering disebut juga sebagai timun laut. Teripang Emas yang digunakan adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus, yang mana Teripang Emas ini memiliki kandungan aktif dan khasiat yang sangat berkhasiat untuk tubuh kita.

Berikut beberapa kandungan aktif yang terdapat dalam Teripang Emas :
  1. Protein 86,8 %
  2. Kolagen 80,0 %
  3. Omega 3, 6, dan 9
  4. Asam Amino
  5. Asam Lemak Essensial
  6. Antiseptik Alamiah
  7. Cell Growth Factor
  8. Chondroitin
  9. GAMAPEPTIDE
  10. Glucosamine
  11. Glucosaminglycans (GAGs)
  12. Lektin
  13. Mineral
  14. Mukopolisakarida
  15. Saponin
  16. Vitamin A, B1, B2

Kandungan Saponin yang terdapat dalam teripang emas tersebut bermanfaat untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, menghasilkan sel darah sehingga terhindar dari anemia. selain itu kandungan saponin dapat menambah metabolisme tubuh serta mengatasi kelelahan. Kandungan saponin sangat dibutuhkan penderita Thalasemia karena dapat membantu menghasilkan sel darah merah dalam darah penderita thalasemia.

Selain memiliki kandungan saponin, Teripang Emas juga memiliki kandungan aktif istimewa yaitu kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif ini hanya dimiliki oleh Teripang Emas Golden Stichopus  Variegatus ini saja, tidak dimiliki oleh spesies Teripang yang lainnya. Kandungan Gamapeptide ini memiliki khasiat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita.

Berikut beberapa khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar maupun dalam
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu mencegah inflasma
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Membuat kulit mejadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Kandungan aktif dan khasiat yang terdapat dalam Teripang Emas di atas sudah diteliti oleh para ahli di seluruh dunia. Jadi, jangan ragu lagi untuk anda yang ingin mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat dan memesannya pada kami. QnC Jelly Gamat juga sudah diakui pemerintah, melaui Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, serta sudah terjamin Kehalalnnya karena telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI.

Aturan minum/cara konsumsi Qnc Jelly Gamat :
  1. Untuk menjaga kesehatan badan 2 sendok makan dalam sehari 2 kali
  2. Untuk penyakit ringan cukup minum 2-3 sendok sehari 2 kali
  3. Untuk penyakit berat bisa minum 2-3 sendok sehari 3 kali sesudah makan
  4. Untuk pengobatan penyakit kulit bisa dioleskan pada kulit langsung yang mau diobati, atau bisa dijadikan masker lalu setelah kering cuci dengan air bersih
  5. Dan jika anda mengkonsumsi obat dokter beri jeda 1 jam, jangan diminum secara bersamaan.

Itulah penjelasan mengenai Cara mengobati Thalasemia dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Jika anda penasaran dan ingin merasakan khasiatnya, silahkan buktikan sendiri khasiatnya setelah anda mengkonsumsi Qnc Jelly Gamat secara teratur dengan cara memesan Qnc Jelly Gamat pada kami. Dengan Qnc Jelly Gamat penyakit Thalasemia yang anda derita akan segera sembuh secara cepat, serta aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Jika anda berminat, silahkan klik gambar di bawah ini untuk mengetahui format pemesanannya.

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Terimakasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan smeoga lekas sembuh.

Related Posts:

2 Responses to "Cara Mengobati Thalasemia Secara Alami"

  1. Kakak saya dulu juga tr kena penyakit ini sudah 2 tahun brobat ke rumah sakit dan tradisional tapi allah belum beri ke sembuhan...tapi doa kakak saya tr jawab dan dia bisa sembuh melalui obat yg di kirim oleh dokter yusuf selama 3 bulan rutin...sekarang dia sudah sehat wal afiat...allah swt mrnurun kan penyakit pasti ada obat nya...buat sahabat yg belum sembuh saya akan memberikan no hp beliau...0853-6167-5232 harapan saya semoga sahabat bisa pulih sedia kala amin yaa allah amin ya rabbal alamin...

    BalasHapus