Cara Mengatasi Mual Dan Muntah Pada Saat Hamil Secara Alami

Cara Mengatasi Mual Dan Muntah Pada Saat Hamil Secara Alami

Cara Mengatasi Mual Dan Muntah Pada Saat Hamil Secara Alami - Rasa mual dan muntah pada saat hamil pasti sering di alami wanita pada umumnya, akan tetapi rasa mual dan muntah sering kali menjadi penghalang untuk menjalankan aktivitas sehari-harinya. Karena rasa mual dan muntah saat hamil akan menyebabkan kekurangan cairan atau dehidrasi serta kelelahan yang parah. Tapi, bagi anda wanita hamil tidak perlu khawatir lagi akan hal ini. Disini kami punya solusi paling tepat untuk mengatasinya, yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan-bahan alami. Sehingga aman untuk dikonsumsi semua kalangan termasuk wanita hamil, ibu menyusui, anak-anak, dan lansia.

Sekilas Tentang Rasa Mual dan Muntah Pada Saat Hamil

Mual dan muntah merupakan keluhan umum pada saat kehamilan, sebagian besar wanita hamil mengalaminya, hanya kurang dari 20% saja yang tidak mengalaminya. Kondisi ini adalah hal umum yang terjadi di awal masa kehamilan, terutama minggu pertama hingga bulan ketiga, dan diduga penyebabnya adalah perubahan hormon dalam tubuh yang memang dibutuhkan untuk mendukung kehamilan sehingga rasa  dan muntah ini adalah hal yang wajar-wajar saja.

Rasa mual sering terjadi pada pagi hari, sehingga sering disebut dengan morning sickness. Rasa mual dan muntah ini memang paling sering muncul pada pagi hari saat bangun tidur dan sarapan pagi, namun bisa juga muncul di siang hari, sore hari, atau malam hari tanpa bisa di prediksi. Kondisi tersebut tentu akan cukup mengganggu aktivitas wanita hamil sehari-hari.

Hal yang perlu diwaspadai dari rasa mual dan muntah ini adalah jika kondisinya memburuk yang tidak hanya disebabkan karena perubahan hormon saja. Masalah kesehatan yang terjadi selama kehamilan bisa memperburuk rasa mual dan muntah yang dialami, bisa juga terjadi Sindrom Hipremesis Gravidarium. Sindrom ini adalah bila mual dan muntah terjadi dalam frekuensi yang lebih banyak daripada morning sickness biasa dan terus-menerus. Morning sickness biasa umumnya hanya terjadi selama 14 minggu kehamilan pertama, sedangkan sindrom ini dapat menyebabkan mual dan muntah hingga lebih dari 14 minggu tersebut, bahkan ada yang terjadi secara terus menerus sepanjang masa kehamilan.

Kondisi mual dan muntah yang parah dan hilang kendali akan membuat anda kesulitan untuk menerima asupan makanan, dan saat minum air putih pun anda juga akan merasa mual. Hal sperti ini sangat mungkin menyebabkan ibu hamil mengalami dehidrasi yang dapat berakibat buruk bagi sang ibu dan janin yang di kandungnya serta kelelahan. Jika mengalami kondisi mual dan muntah separah ini sebaiknya diperiksakan ke dokter untuk mendapatkan perawatan yang khusus. Serta melakukan pengobatan, kami merekomendasikan dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang aman dikonsumsi bagi wanita hamil.

QnC Jelly Gamat Solusi Paling Tepat Untuk Mengatasi Mual Dan Muntah Pada Wanita Hamil

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat yang di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA dan dipasarkan melalui Cv. Peduli Semesta Alam. Meskipun produk herbal dalam pembuatan QnC Jelly Gamat mengunakan teknologi modern, sehingga keaslian dan kualitas obat sangat terjamin dan terjaga. QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya, bahan utama yang digunakan adalah Ekstrak Teripang Emas Asli. Selain Teripang Emas, bahan penambah lainnya adalah : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan sayur. Bahan-bahan tersebut merupakan hasil formulasi dari para ahli kesehatan sehingga aman untuk di konsumsi semua kalangan termasuk wanita hamil.

Teripang Emas merupakan sejenis hewan laut yang bentuknya mirip dengan timun sehingga sering disebut dengan timun laut. Teripang yang di gunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Teripang Emas ini sudah diteliti oleh para ahli memiliki kandungan aktif dan khasiat yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita. Salah satunya memiliki kandungan aktif istimewa yaitu kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus ini saja tidak dimiliki oleh spesies Teripang yang lainnya.

Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya :
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mencegah inflasma
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide masih ada banyak kandungan aktif yang terdapat dalam Teripang Emas, yang juga memiliki banyak khasiat dan manfaat. Diantaranya adalah : Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor, Chondroitin, Glucosamine, Glucosaminoglycans (GAGs), Kolagen 80,0 %, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega (3, 6, dan 9 ), Protein 86,8 %, Saponin, Vitamin.

QnC Jelly Gamat bukan hanya bisa digunakan sebagi obat saja, namun QnC Jelly Gamat dapat sebagai suplemen untuk menjaga kesehatan termasuk menjaga kesehatan ibu hamil dan janinnya. Dengan adanya kandungan Mukopolisakarida dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat, sangat berperan penting untuk kesehatan janin dan perkembangan janinnya karena kandungan ini mampu melancarkan sirkulasi darah sehingga aliran darah ke janin dapat lancar dan tumbuh kembang janin pun dapat optimal. Selain mukopolisakarida kandungan Mineral juga sangat berperan penting bagi wanita hamil karena berkhasiat untuk mencegah anemia, menghasilkan sel darah merah, membantu toleransi gula darah dan dapat mengaktifkan keseimbangan enzim, hormon dan sistem kelenjar.

Kandungan aktif dan khasiat yang terdapat dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat di atas sudah di teliti oleh para ahli di seluruh dunia shingga aman untuk di konsumsi bagi wanita hamil. Selain itu QnC Jelly Gamat juga sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI. Jadi, bagi anda wanita hamil yang ingin melakukan pengobatan dan ingin mencoba mengkonsumsi QnC Jelly Gamat tidak perlu khawatir lagi karena sudah terjamin dengan adanya legalitas yang resmi.

Cara konsumsi atau aturan minum QnC Jelly Gamat :
  1. Untuk pengobatan Mual dan muntah pada saat hamil 2-3 sendok makan 3 kali sehari
  2. Untuk hasil yang optimal lakukan pengobatan  2 botol, khasiat yang idrasakan setelah satu mingguan
  3. Untuk proses penyembuhan dilakukan 2-4 botol untuk satu btlanan
  4. Dan jika anda mengkonsumsi obat dokter beri jeda 1 jam , jangan diminum secara bersamaan.

Jika anda penasaran dan ingin merasakan khasiat QnC Jelly Gamat, buktikan sendiri khasiatnya setelah anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur dan memesannya pada kami. Jangan ragu lagi untuk pesan pada kami, karena QnC Jelly Gamat sudah terjamin keaslian dan kulaitas obatnya. Dengan QnC Jelly Gamat keluhan mual, muntah, dan keluhan yang lainnya pada saat hamil akan segera teratasi dengan cepat serta aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh dan juga bagi janinnya. Jika anda berminat untuk memesannya, silahkan KLIK gambar dibawah ini untuk mengetahui Format Pemesanannya. 

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan anda untuk berbelanja QnC Jelly Gamat pada kami semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.


Related Posts:

0 Response to "Cara Mengatasi Mual Dan Muntah Pada Saat Hamil Secara Alami"

Posting Komentar