Cara Menghilangkan Jamur Kadas Atau Kurap Secara Alami

Cara Menghilangkan Jamur Kadas Atau Kurap Secara  Alami


Cara Menghilangkan Jamur Kadas Atau Kurap Secara  Alami - Selamat datang di website kami, situs resmi obat herbal online terpercaya. Yang akan melayani dan membantu anda untuk mengatasi keluhan-keluhan atau masalah yang ada pada tubuh anda. Bagi anda atau salah satu dari anggota keluarga anda mengalami keluhan seperti gatal-gatal, area kulit memerah berbentuk bulat seperti cincin, dan kulit terasa kering, itu merupakan sebagian gejala dari penyakit kulit jamur kadas atau yang biasa disebut dengan kurap. Tapi anda tidak perlu khawatir, kami bawa kabar baik untuk mengatasi meghilangkan jamur kadas tersebut dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya bahan kimia yang berbahaya, sehingga aman untuk di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Pengertian Jamur Kadas atau Kurap

Jamur kadas atau biasa yang disebut kurap merupakan penyakit kulit yang di sebabkan oleh beberapa jamur yang berbeda sehingga digolongkan sebagai dermotofitosis. Bagian kulit yang diserang adalah lapisan kulit mati atau keratin di seluruh area tubuh, rambut, dan kuku. Penyakit ini juga dikenal dengan istilah tinea atau ringworm, walaupun tidak berhubungan dengan infeksi cacing. Disebut dengan ringworm karena lesi atau kelainan pada kulit menyerupai bentuk ring atau cincin yang khas dengan batas tegas berupa tepi kemerahan dan di tengahnya tampak menyembuh seperti kulit normal.

Dengan kondisi seperti itu akan menimbulkan rasa gatal-gatal, rasa gatal akan semakin terasa jika jamur kadas atau kurap tersebut sudah meluas di beberapa bagian tubuh. Bukan hanya raa gatal yang dirasakan jika tidak segera melakukan penanganan atau pengobatan yang khusus bisa jadi akan merusak permukaan kulit dan jaringan kulit.

Jamur kadas atau kurap memang penyakit jamur yang umum terjadi, semua usia bisa terkena. Anak-anak lebih berisiko tinggi, karena pengetahuan akan pentingnya kebersihan dan sanitasi perorangan masih kurang. Mereka yang daya tahan tubuhnya lemah juga lebih rentan terhadap infeksi jamur, misalnya penderita infeksi kronis, HIV/AIDS, dan gangguan bawaan kekebalan/imunitas tubuh.

Penyebab Jamur Kadas Atau Kurap

Jamur kadas atau kurap disebabkan oleh jamur dermatofita. Secara mikroskopis, jamur adalah mikroorganisme yang dapat hidup dengan memakan jaringan mati permukaan kulit, rambut, dan kuku. Ada tiga kelompok besar penyebab jamur golongan dermatofita, yaitu : Microsporum, Trichophyton, dan Epidermophyton. Penyakit ini merupakan penyakit menular, dengan cara bersentuhan secara langsung dengan penderita atau penulannya dapat melalui non-kontak fisik seperti dengan penggunaan barang-barang pribadi penderita, seperti dengan handuk.

Faktor-faktor penyebab penyakit jamur kadas atau kurap
  1. Melakukan aktivitas yang melibatkan kontak langsung dengan orang yang telah terinfeksi virus
  2. Sering berbagi barang seperti, pakaian, handuk, selimut dan yang lainnya, dengan orang yang telah terinfeksi jamur
  3. sering menggunakan pakaian ketat
  4. Tinggal di tempat yang lembab
  5. Kulit mengeluarkan banyak keringat
  6. Memiliki sistem kekbalan tubuh yang lemah

Gejala Jamur Kadas Atau Kurap

  • Adanya bercak merah terasa gatal, umumnya berbentuk bulat seperti cincin
  • Kulit bersisik dan mengalami penebalan berbentuk lingkaran
  • Terasa sangat gatal jika sedang berkeringat dan panas pada daerah yang akan tumbuh jamur kadas atau kurap
  • Terjadinya peradangan kulit jika di garuk akan memerah dan justru membuatnya semakin melebar
  • Jika terdapat pada kepala ditandai dengan bercak-bercak dan berakhir kebotakan
  • Jika terdapat pada kuku akan mengalami penebalan kuku dan merusak jaringan kuku yang berakibat kuku akan lepas.

Pengobatan Alternatif Untuk Menghilangkan Sekaligus Mengobati Jamur Kadas Atau Kurap Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat multikhasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyakit kulit jamur kadas atau kurap yang sedang anda alami ini. Dengan QnC Jelly Gamat penyakit kurap yang anda derita akan secepatnya hilang dan akan kembali ke seperti semula. Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Bahan yang digunakan seperti : Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Narural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan utama yang digunakan adalah Ekstrak Teripang Emas, dan bahan tambahan lainnya berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat aman dan awet untuk di konsumsi.

Meskipun produk herbal dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan dan kemasan terkait dengan kemasan pangan, kualitas, dan persyaratan hukumnya. sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat multikhasiat.

QnC Jelly Gamat di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA, dan di pasarkan melalui Cv. Peduli Semesta Alam. QnC Jelly Gamat juga telah memiliki legalitas yang resmi dari Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Maka dari itu, kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat untuk menghilangkan sekaligus mengobati penyakit kulit jamur kadas atau kurap ini secara cepat dan aman. 

Bahan dasar yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Ekstrak Teripang Emas ASLI perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian dibudidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian Teripang meiliki khasiat yang luar biasa untuk dunia pengobatan. Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Teripang Emas ini memiliki banyak kandungan aktif dan khasiat yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita, terlebih untuk penyakit kulit ini Teripang Emas sangat berperan sekali untuk mengobatinya.

Dalam kandungan Teripang Emas Golden Stichopus variegatus, terdapat kandungan istimewa GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh Teripang Emas ini saja tidak dimiliki oleh spesies Teripang yang lain. Khasiat yang dimilikinya, antara lain : Mempercepat 3x penyembuhan luka dalam dan luar, mampu menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mampu mencegah inflasma atau peradangan, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain Gamapeptide, dalam Teripang Emas terdapat kandungan aktif lainnya. dianataranya :
  1. Asam amino
  2. Asam lemak essensial
  3. Antiseptik alamiah
  4. Cell Growth factor
  5. Chondroitin
  6. GAMAPEPTIDE
  7. Glucosmine
  8. Glucosaminoglycans (GAGs)
  9. Kolagen 80,0 %
  10. Lektin
  11. Mineral
  12. Mukopolisakarida
  13. Omega 3, 6, dan 9
  14. Protein 86,8 %
  15. Saponin
  16. Vitamin

Diantara kandungan di atas terdapat kandungan aktif Antiseptik alamiah, yang paling berperan dalam mengatasi penyakit kulit kadas atau kurap ini. Karena memiliki khasiat mampu membunuh infeksi jamur penyebab kadas kurap ini. Dengan adanya kandungan ini, penyakit kadas kurap anda dapat segera sembuh secara cepat dan aman. Selain itu terdapat juga kandungan Kolagen yang mencapai 80,0 %, yang berkhasiat untuk memuluskan dan membersihkan kulit akibat penyakit kulit kadas kurap dengan cara meregenerasi sel-sel kulit yang mati akibat infeksi jamur dan bakteri. Sehingga kulit akan kembali mulus dan bersih seperti semula.

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat, antara lain :
  • Untuk pengobatan penyakit kulit kadas kurap bisa dioleskan dan juga bisa untuk diminum. Lakukan secara merata 3x  sehari, dan 2-3 sendok makan 3x sehari
  • Untuk hasil yang optimal lakukan pengobatan 2 botol, khasiat yang di rasakan setelah seatu mingguan
  • Untuk proses penyembuhan dilakukan pengobatan 2-4 botol untuk satu bulanan
  • dan jika mengkonsumsi obat dokter beri jeda 1 jam, jangan diminum secara bersamaan

Itulah penjelasan tentang QnC Jelly Gamat sebagai obat multikhasiat, dan sebagai cara alternatif untuk menghilangkan sekaligus mengobati penyakit jamur kadas atau kurap. Tunggu apalagi, pesan sekarang juga obat herbal QnC Jelly Gamat biar anda bisa tampil lebih Pede lagi depan banyak orang, tanpa terganggu lagi dengan masalah kulit anda. Jika anda berminat, silahkan KLIK gambar di bawah ini untuk mengetahui Format Pemesanannya.

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Terimakasih atas kunjungan dan kepercayaan berbelanja QnC Jelly Gamat pada kami, semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

Related Posts:

0 Response to "Cara Menghilangkan Jamur Kadas Atau Kurap Secara Alami"

Posting Komentar