Cara Mengobati Nyeri Perut Melilit Secara Alami

Cara Mengobati Nyeri Perut Melilit Secara Alami


Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Pesan Sekarang Juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti sama yang baru.

Apakah anda sering merasakan nyeri perut melilit ? Jangan anggap sepele, sebab nyeri perut melilit merupakan salah satu gejala dari penyakit yang ada dalam organ tubuh seperti usus, ginjal, hati lambung dan yang lainnya. Tapi anda tidak perlu khawatir, kami punya solusi tepat untuk mengatasinya yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Sebelum mebahas tentang QnC Jelly Gamat, simak dulu beberapa penyakit yang menyebabkan nyeri perut melilit di bawah ini.

Beberapa Penyakit Yang Menyebabkan Nyeri perut Melilit

  • Radang atau Infeksi Usus


Radang usus merupakan kondisi dimana usus mengalami inflasma atau peradangan. Radang usus sendiri seringkali digunakan untuk menjelaskan dua jenis penyakit kolitis ulseratif dan penyakit crohn. Kedua kondisi ini diakibatkan oleh peradangan kronis pada bagian gastrointestinal (sistem pencernaan). Kondisi ini muncul karena reaksi keliru dari sistem kekebalan terhadap jaringan pencernaan yang normal dan sehat.

Penyebab Radang Usus

Hingga kini, radang usus belum diketahui penyebab dasarnya. Pola makan dan tingkat stres seseorang bisa meningkatkan  risiko seseorang menderita radang usus. Tapi keduanya bukanlah menjadi penyebab utama radang usus.
Berikut ini beberapa faktor yang turut meningkatkan risiko anda menderita radang usus, diantaranya adalah :
  1. Usia
  2. Keturunan
  3. Tempat tinggal
  4. Merokok
  5. Pengobatan isotretinoin
  6. Obat anti inflamasi non-steroid (OAINS)
  7. Ras

Gejala Radang Usus

Radang usus adalah penyakit jangka panjang dengan gejala yang biasanya muncul dan menghilang selama beberapa waktu. Tingkat keparahan gejala yang muncul, tergantung pada bagian mana saja yang mengalami peradangan. Beberapa gejala yang umum terjadi adalah :
  1. Nyeri pada bagian perut, peradangan yang terjadi dapat memengaruhi pergerakan normal usus, sehingga menimbulkan rasa nyeri perut melilit atau rasa tidak nyaman. 
  2. Penurunan berat badan, penurunan berat badan bahkan kondisi kekurangan nutrisi dapat dialami pengidap radang usus karena tubuh tidak mampu mencerna dan menyerap nutrisi makanan dengan baik.
  3. Nafsu makan berkurang, kram dan nyeri perut akan menurunkan nafsu makan seseorang
  4. Diare bercampur darah dan bersifat kambuh-kambuhan, darah apat muncul pada feses (tinja) dengan warna gelap kehitaman, atau bisa juga tidak kasat mata namun nampak di mikroskop.
  5. Mengalami mual dan muntah
  6. Merasa mudah lelah
     
  • Kolik atau Kram Usus


Kolik usus bisasanya disertai dengan kembung dan perut buncit, hal ini terjadi bila otot polos usus berkerut atau kejang usus. Kolik dapat pula terjadi karena tersumbatnya kandung empedu, saluran empedu, atau saluran kemih. Nyeri dapat pula karena hamil di luar kandungan, yaitu tumbuhnya janin bukan di dalam rahim, tetapi pada saluran telur. Peningkatan sereksi asam lambung dapat menimbulkan penyakit tukak peptik yang menyebabkan rasa nyeri berulang, rasa nyeri berkurang dengan pemberian makanan, susu, atau obat antisida.

Penyebab Penyakit Kolik atau Kram Usus

Penyebab penyakit kolik ini adalah dari makanan yang terlalu banyak asam, makan terlalu kenyang, makan-makanan yang pedas, dan banyak minum alkohol. Penyakit kolik juga bisa disebabkan karena adanya infeksi, seperti infeksi ginjal, infeksi pada rahim dan saluran telur. Nyeri dapat pula disebabkan oleh terhentinya aliran darah, misalnya terjadi volvulus (lilitan usus) yang menyumbat pembuluh darah atau terjadi pembekuan pada salah satu pembuluh darah usus. Selain itu, adanya tumor akan meningkatkan risiko penyakit kolik semakin parah.

Penyakit kolik dapat pula terjadi karena Gangguan Psikis karena kegelisahan, seperti halnya pada anak yang baru masuk sekolah atau pada orang dewasa yang baru pindah lingkungan kerja. Berkerut atau meregangnya alat dalam perut dapat menimbulkan rasa nyeri yang bergelombang (melilit)

Gejala Penyakit Kolik Atau Kram Usus

Gejala penyakit kolik antara lain adanya rasa tidak nyaman dalam perut dan nyeri perut melilit,  antara batas paha dan batas bawah rusuk dada. Selain itu disertai mual, muntah, mulas, sering buang angin, dan bising usus ketika buang angin. Rasa sakit yang disebabkan oleh  penyakit kolik atau kram usus bisa berlangsung beberapa jam namun dalam kasusnya bahkan ada yang sampai beberapa hari. Tingkatan rasa sakitnya bervariasi, namun beberapa orang mengatakan penyakit kolik ini terasa seperti kram otot bahkan lebih sakit.

Cara Mengobati Nyeri Perut Melilit Secara Alami Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat



Cara Mengobati Nyeri Perut Melilit Secara Alami - seperti yang telah di jelaskan sebelumnya, solusi tepat untuk mengobati nyeri perut melilit kami rekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, QnC Jelly Gamat sudah terbukti dan sudah dipercayai bisa mengobati nyeri perut melilit akibat gejala dari penyakit organ dalam seperti penyakit radang usus dan kram usus atau kolik. Dengan QnC Jelly Gamat gejala nyeri perut melilit akan segera teratasi secara menyeluruh tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

QnC Jelly Gamat disebut juga  sebagai obat multikhasiat, karena selain utuk mnegobati nyeri perut akibat penyakit radang usus dan kram usus, juga bisa mengobati berbagai jenis penyakit lainnya. Kenapa demikian ? Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari Ekstrak Teripan Emas yang memiliki kandungan aktif yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Bukan hanya teripang emas saja, komposisi dalam QnC Jelly Gamat lebih komplit di banding dengan produk gamat sebelumnya. Karena QnC Jelly Gamat merupakan penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja. Sedangkan dalam QnC Jelly Gamat menambahkan beberapa tumbuhan yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman.

Berikut komposisi lengkap QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :
  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak buah dan Sayur

Semua bahan-bahan di atas di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Meskipun QnC Jelly Gamat produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan di terapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.

Bahan-bahan yang digunakan 100% herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan. Dan bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi, bisa dikonsumsi semua kalangan termasuk bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia.

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Menurut penelitian para ahli, dalam teripang emas terdapat kandungan senyawa aktif yang berkhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit  luar, dalam, akut, maupun kronis, termasuk mengobati nyeri perut akibat penyakit radang usus dan kram usus atau kolik ini.

Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini, diantaranya adalah :  Asam amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Keratin, Lektin, Cell Growth Factor, Glucosamine, Kolagen 80,0 %, Chondroitin, Saponin, Glucosaminoglycans (GAGs), GAMAPEPTIDE,  Docosahehexanat 3,69 (DHA), Protein 86,8 %, Mukopolisakarida, Mineral, dan Vitamin.

Diantara kandungan-kandungan tersebut, dalam teripang emas ini terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya di miliki oleh teripang emas ini saja tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk penyembuhan nyeri perut akibat gejala dari penyakit radang usus atau kram usus. Khasiat yang dimiliki nya antara lain sebagai berikut :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mengurangi rasa sakit
  3. Mampu menstabilakn emosi
  4. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  6. Mampu mencegah inflasma/peradangan
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan Gamapeptide, kandungan aktif Mukopolisakarida juga sangat berperan penting untuk mengobati nyeri perut akibat penyakit radang usus dan kram usus ini. Karena berkhasiat untuk Meredakan rasa sakit, Menurunkan peradangan, melancarkan sirkulasi darah dan berkhasiat juga untuk mengatasi wasir. Terdapat pula kandungan aktif Protein yang mencapai 86,8 % yang sama halnya berperan penting karena berkhasiat untuk meningkatkan imunitas tubuh, menyehatkan pencernaan, dan bagus untuk sistem pernafasan.

Itulah kandungan aktif dan khasiat dari Ekstrak Teripang Emas QnC Jelly Gamat yang mampu megobati nyeri perut akibat penyakit radang usus dan kram usus dengan cara yang alami, sepat, serta aman tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Selain untuk mengobati nyeri perut, QnC Jelly Gamat juga bisa untuk mengobati penyakit lainnya, seperti : masalah pencernaan dan pernafasan, Asma, Asam lambung, Batu Empedu, Maag kronis, Miom, Kista, Diabetes, Ginjal, Jantung, Kanker, Tulang keropos, Benjolan, TBC, Epilepsi, Berbagai penyakit kulit, Typus, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Bukan hanya terbukti secara klinis akan manfaat dan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk mengobati nyeri perut melilit (radang usus dan kram usus), akan tetapi telah dibuktikan secara nyata oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, berikut testimoninya :






Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan sertifikat HALAL dari MUI
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk "ARM" ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

  • Dikemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Obat alternatif yang murah
  • Lebih mudah digunakan
  • Memiliki banyak khasiat
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Meyembuhkan berbagai jenis penyakit luar dan dalam
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Aman di konsumsi semua kalangan (bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia)
  • Selain untuk menyembuhkan, juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan nyeri perut (radang usus dan kram usus) dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengobati Nyeri Perut Melilit Secara Alami dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Nah, kan sekarang anda sudah mengetahui penyakit yang menyebabkan nyeri perut melilit itu. Tunggu apa lagi !! Pesan sekarang juga Obat Herbal QnC Jelly Gamat nya, dan buktikan sendiri khasiat yang luar biasa di dalam nya setelah anda mengkonsumsinya secara teratur. Dengan QnC Jelly Gamat nyeri perut dan keluhan lain yang anda rasakan akan segera teratasi sampai tubtas tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh.

Jika anda berminat bisa memesannya kepada kami, dengan Format Pemesanan sebagai berikut :


ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165


Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!
Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya

Untuk informasi selengkapnya, KLIK gambar di bawah ini !!

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi kita semua dan dapat membantu dalam penyembuhannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh.

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Nyeri Perut Melilit Secara Alami"

Posting Komentar