Pengobatan Polip Pada Usus Besar Secara Tradisional

Pengobatan Polip Pada Usus Besar Secara Tradisional


Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Pesan Sekarang Juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti sama yang baru.

Apakah saat ini anda sedang menderita penyakit polip pada usus besar ? Penyakit yang dimana sering mengalami mual, muntah, nyeri, dan berdarah saat buang air besar. Untuk mencegah agar gejalanya tidak semakin parah, lakukan segera pengobatan dan penanganan yang tepat. Dan kami punya solusi yang efektif untuk mengatasinya, yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Untuk mengetahui penyebab, gejala dan pengobatan polip pada usus besar, simak artikel ini sampai tuntas !!

Pengertian Polip Pada Usus Besar, Penyebab, Gejala, Dan Pengobatannya



Pengobatan Polip Pada Usus Besar Secara Tradisional - Polip usus merupakan salah satu dari sekian banyaknya penyakit yang berada usus. Polip usus sendiri berarti gumpalan kecil dari sel-sel yang terbentuk dari lapisan usus besar (kolon). Polip usus ini memang tidak berbahaya, tapi seiring dengan berjalannya waktu polip pada usus besar ini dapat menjadi kanker.

Sebenernya polip usus besar ini hanya beresiko tinggi pada yang berusia lebih dari 50 tahun dengan kelebihan berat badan serta perokok, sering mengkonsumsi makanan yang tinggi lemak jahat dan kurang serat, serta memiliki riwayat keluarga yang pernah terkena penyakit polip usus besra sebelumnya.

Ada beberapa jenis polip usus besar, diantaranya adalah :


  • Polip Adenomatosa
Sebagian besar polip usus merupakan polip adenomatosa, meskipun hanya sedikit diantaranya yang berkembang menjadi kanker. Namun, hampir semua polip ganas yang berhasil diidentifikasi merupakan polip adenomatosa. Ukuran polip memengaruhi risiko berkembangnya polip usus menjadi kanker usus besar. Hanya sekitar 1 % dari polip usus berukuran kurang dari 1 cm yang berkembang menjadi kanker usus besar. Sedangkan pada polip usus yang berukuran lebih dari 2 cm 50% kasus berkembang menjadi kanker usus besar.
  • Polip Serata
Yang termasuk jenis ini adalah polip hiperplastik dan polip sessile. Polip hiperplastik seringkali tumbuh pada kolon bagian bawah, berukuran kecil, dan berkembang menjadi kanker. Sedangkan polip sessile kebanyakan tumbuh di bagian atas usus besar dan berbentuk datar sehingga seingkali sulit terdeteksi. Polip jenis inilah yang paling berpotensi untuk berkembang menjadi kanker
  • Polip Inflamasi
polip jenis ini muncul menyertai penyakit kolitis ulserativa atau penyakit crohn. Polip ini tidak berbahaya, namun kolitis ulserativa dan penyakit crohn yang mendahului timbulnya polip jenis ini dapat meningkatkan risiko kanker usus besar.
  • Hamartomas
Polip hamartomastous terdiri dari jaringan normal tetapi dalam campuran abnormal. Hamartomas seperti tanda lahir dan cenderung terjadi pada anak-anak mereka, karena itu sering disebut dengan polip remaja.

Penyebab dan Faktor Risiko Polip usus Besar


Mutasi genetik dapat menyebabkan sel membelah diri secara abnormal. Pada usus besar, pertumbuhan sel tidak normal inilah yang menjadi terbentuknya polip usus. Semakin aktif pertumbuhan sel dan semakin besar ukuran polip, maka semakin besar pula risikonya menjadi ganas.

Berikut beberapa faktor risiko yang dapat meningkatkan terjadinya polip usus dan usus besar, diantaranya adalah :
  1. Usia : Kebanyakan penderita polip usus berusia 50 tahun atau lebih tau
  2. Faktor keturunan : Risiko terkena polip usus lebih besar jika salah satu anggota keluarga mengidap polip atau kanker usus besar.
  3. Menderita radang pencernaan : Seperti kolitis ulseratif atau penyakit crohn
  4. Menderita diabetes tipe 2 yang terkontrol
  5. Merokok dan mengkonsumsi minuman keras
  6. Obesitas dan kurang berolahraga

Gejala Polip Usus


Umumnya polip usus tidak menimbulkan gejala, akan tetapi dalam beberapa kasus ada yang mangeluhkan gejala seperti berikut ini :
  • Nyeri, mual, dan muntah : Polip berukuran besar dapat menyumbat sebagian usus, sehingga penderita akan mengalami mual, muntah, atau nyeri kram usus
  • Warna tinja berubah : karena bercampur dengan darah, namun berubah warna tinja ini bisa juga karena sebab lain seperti obat-obatan tertentu, makanan, dan suplemen.
  • Berdarah saat buang air besar : merupakan gejala yang paling umum, namun tidak spesifik untuk polip usus. Kondisi seperti ambeien (hemorrhoid) dan kanker usus besar dapat menyebabkan gejala yang sama.
  • Anemia defisiensi besi : Zat besi di butuhkan tubuh untuk membentuk hemoglobin dalam darah, sehingga darah dapat mengikatt oksigen untuk di salurkan ke seluruh tubuh. Pendarahan kronis akibat polip usus akan menyebabkan zat besi dalam tubuh banyak terpakai untuk pembentukan.
  • Berubah jadwal buang air besar : Menderita konstipasi atau diare selama seminggu atau lebih mungkin menandakan adanya polip usus berukuran besar. Namun, banyak juga kondisi lain yang dapat menimbulkan gejala serupa.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Polip Pada Usus Besar Secara Tradisional Paling Tepat Dan Aman



QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. Dengan kandungan tepat di dalam obat QnC Jelly Gamat masalah kesehatan yang anda rasakan akan segera teratasi sampai tuntas. Dengan khasiat yang dimilikinya, QnC Jelly Gamat bisa mengobati berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut, maupun kronis termasuk penyakit polip pada usus besar. Selain untuk mengobati QnC Jelly Gamat juga bisa untuk menjaga dan mencegah tubuh dari serangan penyakit.

Meskipun QnC Jelly Gamat produk herbal akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus di penuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan, kemasan terkait dengan kemasan pangan, kualitas, dan persyaratan hukumnya. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin kualitas, keaslian, serta mutu sebagai obat multikhasiat.

Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Ekstrak Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. selain Teripang Emas, bahan tambahan lainnya adalah : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan-bahan yang digunakan 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yabg sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan. Dan bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa.


Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Menurut penelitian para ahli, dalam teripang emas terdapat kandungan senyawa aktif yang berkhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit  luar, dalam, akut, maupun kronis, termasuk penyakit polip pada usus besar.

Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif dan khasiat yang mampu mengobati penyakit polip pada usus besar dan berbagai jenis penyakit lainnya juga. Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini adalah sebagai berikut :
  1. Protein 86,8 %
  2. Kolagen 80,0 %
  3. Omega (3, 6, dan 9)
  4. Asam Amino
  5. Asam Lemak Essensial
  6. Glucosamine
  7. Saponin
  8. Chondroitin
  9. GAMAPEPTIDE
  10. Antiseptik Almiah
  11. Docosahehexanat 3,69 (DHA)
  12. Lektin
  13. Mukopolisakarida
  14. Keratin
  15. Glucosaminoglycans (GAGs)
  16. Glikosida
  17. Cell Growth Factor
  18. Vitamin

Dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting juga untuk pengobatan polip pada usus besar. Khasiat yang dimilikinya antara lain adalah :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mampu menstabilakn emosi
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, kandungan aktif Protein juga yang mencapai 86,8 % sangat berperan penting untuk pengobatan polip pada usus besar. Berkhasiat untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun tubuh dan mencegah kerusakan sistem pernafasan dan pencernaan. Terdapat pula kandungan aktif Mukopolisakarida yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan darah, menyembuhkan peradangan, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi. Serta Mineral dan vitamin yang berkhasiat untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan  berbagai enzim penting dalam tubuh.

Bukan hanya telah terbukti secara klinis akan manfaat serta khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk mengobati polip pada usus besar, akan tetapi telah telah di buktikan secara nyata oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat , berikut testimoninya :


 


Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471 dan sertifikat HALAL dari MUI
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk "ARM" ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

  1. Memiliki banyak khasiat 
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam 
  3. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  4. Lebih mudah digunakan
  5. Efek samping lebih sedikit
  6. Obat Alternatif yang murah
  7. Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  8. Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan polip pada usus besar dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Pengobatan Polip Pada Usus Besar Secara Tradisional paling tepat dan aman dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Jika anda penasaran dan ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat, buktikan sendiri khasiatnya setelah anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur. Dengan pengobatan QnC Jelly Gamat penyakit polip pada usus besar yang anda alami akan segera teratasi sampai tuntas.

Bagi anda yang berminat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, caranya sangat mudah, anda tinggal mengirimkan SMS kepada kami dengan Format Pemesanan sebagai berikut :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas, KLIK gambar di bawah ini !!

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!


Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Polip Pada Usus Besar Secara Tradisional"

Posting Komentar