Penyebab, Gejala dan Pengobatan Kista Epidermoid Tanpa Operasi

Penyebab, Gejala dan Pengobatan Kista Epidermoid Tanpa Operasi


Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.  

Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Kabar baik untuk anda yang saat ini sedang mengalami penyakit kista epidermoid. Penyakit yang dimana ditandai dengan adanya benjolan di bagian tubuh anda, dan pastinya masalah seperti itu akan mengganggu aktivitas sehari-hari anda dengan rasa ketidaknyamanan. Nah untuk itu, kami rekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat produk herbal unggulan kami yang mampu mengobati sekaligus menghilangkan benjolan tersebut secara cepat, tepat dan aman tanpa anda melakukan operasi untuk menghilangkannya.


Sebelum membahas lebih jauh lagi tentang obat herbal QnC Jelly Gamat, alangkah lebih baiknya anda mengetahui dulu apa itu penyakit kista epidermoid ? apa penyebab nya ? dan gejalanya seperti apa ? Berikut penjelasannya !!

Pengertian Kista Epidermoid, Penyebab, Gejala, dan Pengobatannya



Penyakit kista epidermoid merupakan tumor jinak yang berasal dari proliferasi atau pertumbuhan jaringan/sel baru sel-sel epidermis (sel telur dari kulit) yang berisi keratin atau materi dasar berisi protein untuk pembentukan sel kulit, rambut, kuku dll. Penyakit kista epidermoid terjadi karena adanya radang pada jaringan kulit sehingga membentuk suatu benjolan.
Kista epidermoid biasanya ditandai dengan adanya benjolan di atas kulit yang mudah digerakkan, adanya titik hitam pada bagian atas yang merupakan perlengketan sisa saluran kelenjar, warnanya pucat kekuningan dan terasa kenyal dan biasanya tidak berfluktuasi. Benjolan ini dapat muncul di bagian kulit manapun, tetapi pada umumnya muncul pada bagian wajah, leher, kepala, punggung, atau alat vital.

Sebagian besar kista epidermoid ini jarang menimbulkan masalah, akan tetapi dengan adanya benjolan di bagian tubuh anda apa lagi di area wajah akan mengganggu penampilan sehari-hari anda. Secara fisik, kista epidermoid memiliki warna kecokelatan atau kuning, serta berisi cairan kental dan berbau. Ukuran kista ini biasanya adalah 6mm sampai 50mm. Jika kista epidermoid tumbuh menjadi besar terlebih lagi jika menimbulkan rasa sakit yang sangat serius, pecah atau terinfeksi, maka pengobatan dan tindakan seperti operasi harus tetap dilakukan untuk pengangkatan kista.


Penyebab, Gejala dan Pengobatan Kista Epidermoid Tanpa Operasi (ARM) - Anda tidak mau melakukan operasi ?? maka dari itu, kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat untuk pengobatannya. Dengan kandungan tepat yang ada dalam QnC Jelly Gamat akan membantu anda menghilangkan kista epidermoid sampai tuntas ke akarnya tanpa menimbulkan efek samping negatif.


Penyebab Kista Epidermoid

Berikut beberapa faktor yang menyebabkan kista epidermoid, diantaranya adalah :
  1. Kulit sering terluka
  2. Cacat perkembangan
  3. Sebuah kelenjar sebaceous pecah
  4. Memiliki kelenjar genetik tertentu yang tergolong langka
  5. Kerusakan pada folikel rambut

Ada juga beberapa komplikasi kista epidermoid, diantaranya adalah :

  • Infeksi : Kista dapat terinfeksi dan terasa menyakitkan (bengkak).
  • Kanker kulit : Dalam kasus yang sangat langka, kista epidermoid dapat menyebabkan kanker kulit.
  • Pecah : Kista yang pecah seringkali menyebabkan infeksi yang terasa seperti kulit mendidih dan umumnya mebutuhkan pengobatan yang khusus.
  • Peradangan : Kista epidermoid dapat menjadi lembut dan bengkak, bahkan jika kista tadi terinfeksi, kista yang meradang sulit untuk di hapus.
  • Ketidaknyamanan genital : Kista epidermoid genital dapat menyebabkan hubungan seksual dan aktivitas buang air kecil terasa menyakitkan.

Gejala Kista Epidermoid

  1. Sebuah benjolan bulat kecil di bawah kulit, biasanya pada area wajah, badan atau leher. 
  2. Rona kemerahan, pembengkakan dan nyeri di area kista, jika kista meradang atau terinfeksi.
  3. Ada sebuah komeda kecil yang berkembang pada pembekuan kista
  4. Disertai dengan cairan berbau busuk, kental, dan berwarna kuning yang kadang mengalir dari kista.
 

QnC Jelly Gamat Solusi Paling Tepat Dan Aman Untuk Penyebab, Gejala dan Pengobatan Kista Epidermoid Tanpa Operasi



QnC Jelly Gamat adalah solusi tepat dan aman untuk pengobatan kista epidermoid tanpa harus melakukan operasi, karena QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan utama Ekstrak Teripang Emas asli perairan Indonesia. Dengan adanya kandungan aktif dalam teripang emas, penyakit kista epidermoid anda akan segera teratasi sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. Selain itu berkhasiat juga untuk melancarkan metabolisme tubuh, memperbaiki kerusakan jaringan dan meningktakan daya tahan tubuh.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut, maupun kronis, salah satunya penyakit kista epidermoid. QnC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja. Sedangkan QnC Jelly Gamat lebih komplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat

  • Ekstrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Semua bahan-bahan di atas di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Meskipun QnC Jelly Gamat produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan di terapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.

Bahan-bahan yang digunakan 100% herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya, dan bahan-bahan tersebut merupakan bahan pilihan yang sudah di formulasikan oleh para ahli kesehatan. Dan bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi, bisa dikonsumsi semua kalangan termasuk bayi, anak-anak, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia.



Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Ekstrak Teripang Emas ASLI Indonesia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian Teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan. Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Menurut penelitian para ahli, dalam teripang emas terdapat kandungan senyawa aktif yang berkhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit  luar, dalam, akut, maupun kronis, termasuk penyakit kista epidermoid..

Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif dan khasiat yang mampu menyembuhkan penyakit kista epidemoid dan berbagai jenis penyakit lainnya juga. Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini adalah sebagai berikut :

  1. Protein 86,8 %
  2. Kolagen 80,0 %
  3. Omega (3, 6, dan 9)
  4. Asam Amino
  5. Asam Lemak Essensial
  6. Glucosamine
  7. Saponin
  8. Chondroitin
  9. GAMAPEPTIDE
  10. Antiseptik Almiah
  11. Docosahehexanat 3,69 (DHA)
  12. Lektin
  13. Mukopolisakarida
  14. Keratin
  15. Glucosaminoglycans (GAGs)
  16. Glikosida
  17. Cell Growth Factor
  18. Vitamin

Diantara kandungan aktif di atas ada beberapa kandungan aktif yang berperan penting untuk pengobatan penyakit kista epidermoid, diantaranya adalah :

  • Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  • Mukopolisakarida : Berkhasiat sebagai antiinflasma/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu padu untuk membunuh bakteri, dan juga virus penyebab penyakit kista epidermoid ini.
  • Kolagen 80,0 % : Sangat bagus untuk mempercantik kulit dan merawat kulit, sehingga kulit yang luka akan hilang tanpa meninggalkan bekas.
  • Lektin : Memiliki antikanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV.

Selain itu, dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting juga untuk pengobatan kista epidermoid. Khasiat yang dimilikinya antara lain adalah :

  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mampu menstabilakn emosi
  3. Mampu mencegah inflasma/peradangan
  4. Mengurangi rasa sakit
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancarMengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  6. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Bukan hanya telah terbukti secara klinis akan manfaat serta khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk pengobatan kista epidermoid, akan tetapi telah dibuktikan nyata oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, berikut testimoninya :







Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471 dan sertifikat HALAL dari MUI
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk "ARM" ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Lebih mudah digunakan
  • Efek samping lebih sedikit
  • Obat Alternatif yang murah
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit


Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan kista epidermoid dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari, serta bisa juga dioleskan pada bagian benjolan (kista) 5 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai Penyebab, Gejala dan Pengobatan Kista Epidermoid Tanpa Operasi dengan obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat. Segeralah lakukan pengobatan sekarang juga, sebelum benjolan nya semakin besar dan membahayakan diri anda sendiri. Dengan QnC Jelly Gamat, benjolan tersebut, akan hilang secara cepat, aman, tanpa menimbulkan efek samping. Karena cukup anda mengkonsumsinya dan mengoleskan ke bagiann kista tanpa perlu repot-repot anda melakukan operasi.


Jika anda berminat bisa memesannya pada kami, dengan Format Pemesanan sebagai berikut :


ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas, KLIK gambar di bawah ini !!

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya, semoga lekas sembuh !!

Related Posts:

0 Response to "Penyebab, Gejala dan Pengobatan Kista Epidermoid Tanpa Operasi"

Posting Komentar