Cara Mengobati Buerger Secara Tradisional

Cara Mengobati Buerger Secara Tradisional


Selamat datang situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

 Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Apakah anda atau salah satu anggota keluarga anda sedang mengalami penyakit buerger ? Anda tidak perlu khawatir kami punya solusi tepat untuk mengatasinya. Kini telah hadir obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat yang akan membantu anda untuk mengatasi berbagai penyakit, salah satunya penyakit buerger yang akan kita bahas kali ini. Apakah anda tahu penyakit buerger itu apa ? Nah, untuk mengetahui penjelasannya, simaklah artikel ini sampai tuntas !!

Sekilas Tentang Penyakit Buerger


Penyakit buerger atau Tromboangitis obliterans merupakan penyakit langka yang ditandai dengan adanya sumbatan pada pembuluh darah di kaki dan di tangan. Penyakit ini ditandai dengan adanya peradangan serta pembengkakan pembuluh darah, hingga pada akhirnya pembuluh darah menjadi tersumbat oleh bekuan-bekuan darah (trombus). Lama kelamaan sumbatan ini akan menyebabkan aliran darah ke tangan dan kaki menjadi  berkurang, sehingga menimbulkan rasa sakit, merusak jaringan-jaringan kulit, dan pada kasus yang parah akan menyebabkan nekrosis atau kematian jaringan - Cara Mengobati Buerger Secara Tradisional (ARM)

Penyebab Penyakit Buerger

penyebab pasti dari penyakit ini masih belum diketahui secara pasti. Namun, hampir sebagian besar penderita penyakit buerger adalah mereka yang mengkonsusmi tembakau baik dalam bentuk rokok ataupun dikunyah. Selain itu, faktor genetik  atau keturunan juga turut berperan, meskipun masih belum diketahui bagaimana mekanisme berkembangnya penyakit ini.

Penyakit buerger paling banyak ditemukan di kawasan Asia dan Timur dengah, dimana mayoritas penderitanya adalah pria berusia 40 hingga 45 tahun yang mengkonsumsi tembakau secara berlebihan. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit ini juga menyerang wanita yang mengkonsumsi tembakau dalam bentuk apapun.

Gejala Penyakit Buerger

  1. Gejala pertama berupa klaudikasi atau nyeri pada saat berjalan
  2. Fase awal menunjukan kulit kemerahan, sedikit nyeri, dan vena teraba sebagai saluran yang mengeras sepanjang beberapa milimeter sampai sentimeter di bawah kulit. Kelainan ini sering muncul di beberapa tempat pada ekstremitas tersebut dan berlangsung selama beberapa minggu. Setelah itu tampak bekas berbenjol-benjol.
  3. Penderita sering mengalami fenomena raynaud, suatu kondisi di mana ujung tubuh (jari, tumit, tangan, kaki) menjadi putih jika terkena suhu dingin.
  4. Pada penyumbatan yang lebih berat, nyerinya lebih berat dan berlangsung lebih lama, bahkan nyeri saat istirahat.
  5. Tulang mengalami osteoporosis dan bila timbul pembusukan maka terjadi kerusakan tulang yang berkembang menjadi osteomielitis (radang tulang).
  6. Kebiruan pada jari tangan dan kaki yang kemudian menghitam dan membusuk
  7. kedinginan, mati rasa, kesemutan, rasa panas pada ujung jari kaki atau jari tangan.
  8. Kram otot, biasanya di telapak kaki atau tungkai
  9. Otot menjadi atrofi atau mengecil
  10. Tidak ada denyutan nadi pada bagian yang kurang aliran darah.

Solusi Tepat Cara Mengobati Buerger Secara Tradisional (ARM) Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat unggulan kami, yang diformulasikan khusus untuk menyambuhkan berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit buerger dengan cara alami dan tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan pilihan, bahan utama yang digunakan adalah Ekstrak Teripang Emas serta di campur dengan  bahan  herbal alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan Sayur. Bahan campuran QnC Jelly Gamat di pilih untuk menghindari pemakaian bahan kimia yang berbahaya. Bahan-bahan alami ini berfungsi  untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa, sehingga aman dan awet untuk di konsumsi - Cara Mengobati Buerger Secara Tradisional (ARM)

Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas tetap murni hingga sampai ke tangan anda. Selain itu juga pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan di terapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.



Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsu atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun

Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Golden Stichopus Variegatus atau yang biasa disebut dengan Teripang Emas. Jenis teripang ini biasa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh kerajaan China. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit buerger.

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Cell Growth Factor
  • Docosahexanat 3,69 (DHA)
  • Glucosamine
  • Glucoasaminoglycans (GAGs)
  • Kolagen 80,0 %
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega (3, 6, dan 9)
  • Protein 86,8 %
  • Saponin
  • Vitamin

Diantara kandungan-kandungan Teripang Emas di atas, terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang Golden Stichopus Variegatus ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang dimiliki kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengobati buerger. Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mampu mencegah inflasama/peradangan
  3. Mengurangi rasa sakit
  4. Mampu menstabilkan emosi
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk mengobati buerger, diantaranya adalah :
  • Asam Amino : Dapat memperbaiki keseimbangan hormon dan enzim, meningkatkan perbaiki sel-sel yang rusak, menjaga kelangsungan fungsi otot dan tulang, membentuk antibodi.
  • Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  • Kolagen 80,0 % : Sangat bagus untuk mempercantik kulit dan merawat kulit, sehingga kulit yang luka akan hilang tanpa meninggalkan bekas.
  • Mukopolisakarida : Berkhasiat sebagai antiinflasma/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga semuanya bersatu padu untuk membunuh bakteri, dan juga virus penyebab penyakit eksim kering dan basah ini.

Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471 dan sertifikat HALAL dari MUI
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk "ARM" ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  1. Memiliki banyak khasiat
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  3. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  4. Lebih mudah digunakan
  5. Efek samping lebih sedikit
  6. Obat Alternatif yang murah
  7. Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  8. Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan buerger dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari, serta bisa juga diolesakan pada bagian kulit yang luka (buerger) 5 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Cara Mengobati Buerger Secara Tradisional (ARM) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Dengan pengobatan QnC Jelly Gamat, penyakit buerger yang anda alami akan segera teratasi secara cepat, tepat, dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Jika anda penasaran dengan khasiat QnC Jelly Gamat, buktikan sendiri khasiatnya setelah anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara teratur.

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Related Posts:

1 Response to "Cara Mengobati Buerger Secara Tradisional"

  1. terimakasih atas informasinya.. dan jangan lupa kunjungi link kami
    di http://blackwaletfacialsoap.com/

    BalasHapus