Cara Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) Secara Tradisional

Cara Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) Secara Tradisional

Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan juga ke negara tetangga seperti Malaysia, Brunai Darusalam, Singapura dan Timor Leste. Dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini. Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya sampai tuntas secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Kabar baik bagi anda yang saat ini sedang mengalami penyakit vaskulitis, penyakit yang terjadi karena adanya peradangan dalam pembuluh darah yang menyebabkan ruam pada kulit dan perubahan warna kulit menjadi kebiruan dan kemerahan di sertai dengan rasa nyeri pada daerah yang terkena infeksi. Solusi tepat untuk mengatasinya kami merekomendasikan anda dengan obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea. Untuk mengetahui selengkapnya simaklah artikel ini sampai tuntas !!

Sekilas Tentang Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah)

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/2017/09/cara-mengobati-vaskulitis-radang_29.html
Cara Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) Secara Tradisional (ARG) - Vaskulitis merupakan Secara Alami kondisi yang terjadi karena adanya peradangan pada pembuluh darah. Perubahan yang terjadi pada dinding pembuluh darah adalah penebalan, pelemahan, penyempitan, dan munculnya bekas luka. Vaskulitis terjadi karena sistem kekebalan tubuh melakukan dan menyerang pembuluh darah. Sel yang rusak akan menghasilkan zat kimia yang menyebabkan pembuluh darah membocorkan cairan ke jaringan dan serta menimbulkan pembengkakan.

Penyakit yang juga dikenal dengan nama angitis atau arteritis ini bisa menyerang orang dari berbagai usia dan bisa menyerang dan bisa menyerang satu atau lebih organ tubuh manusia. Berikut adalah beberapa komplikasi yang bisa diidap penderita vaskulitis, diantaranya
  1. Kerusakan organ : Jika berkembang menjadi parah, vaskulitis bisa menyebabkan rusaknya organ-organ penting tubuh manusia.
  2. Gangguan Penglihatan : Jika tidak segera segera ditangani, vaskulitis bahkan bisa menyebabkan kebutaan.
  3. Infeksi : Termasuk kondisi yang mengancam keselamatan nyawa, seperti pneumonia dan sepsis.
  4. Penggumpalan darah dan aneurisma : Gumpalan darah yang bisa menghambat aliran darah.

Penyebab Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah)

Hal yang menyebabkan terjadinya vaskulitis masih belum diketahui sampai saat ini. Beberapa tipe vaskulitis ada hubungannya dengan faktor keturunan. Sedangkan vaskulitis jenis lain merupakan akibat kesalahan sistem kekebalan tubuh sehingga menyerang sel pembuluh darah. 

Beberapa faktor yang bisa memicu reaksi salah satu dari sistem kekebalan tubuh adalah :
  • Kanker darah (leukimia)
  • Infeksi, seperti hepatitis B dan hepatitis C
  • Reaksi tubuh terhadap obat-obatan tertentu
  • Penyakit autoimun

Pembuluh yang terkena vaskulitis akan melemah sehingga mudah berdarah atau meradang. Bila pembuluh darah meradang maka dindingnya dapat menebal sehingga rongga pembuluh darah akan menyempit. Akhirnya, kondisi ini akan mengurangi jumlah darah yang mencapai jaringan serta organ tubuh.

Gejala Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah)

Gejala-Gejala bisa terjadi akibat kerusakan langsung pada pembuluh darah atau kerusakan tidak langsung pada jaringan (misalnya saraf atau organ-organ tubuh) akibat gangguan suplai darah (iskemia). Gejala yang muncul bervariasi tergantung dari lokasi dan ukuran pembuluh darah yang terkena, serta tingkat kerusakan yang terjadi pada organ-organ tubuh, misalnya :
  1. Munculnya ruam
  2. Demam
  3. Turunnya berat badan
  4. Kelelahan
  5. Sakit kepala
  6. Pegal-pegal, kesehatan
  7. Berkeringat di malam hari
  8. Gangguan saraf, seperti kebas atau lemas
  9. Kebingungan, kejang, stroke
  10. Pembengkakan dan nyeri sendi
  11. Nyeri perut, diare, mual, dan BAB darah
  12. Hilangnya denyut nadi pada tungkai tubuh 

 Cara Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) Secara Tradisional (ARG) Dengan Obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea


Walatra Jelly Gamat Original G-Sea merupakan produk herbal varian terbaru yang terbukti khasiat dan manfaatnya dalam menjaga kesehatan tubuh dan membantu dalam mengobati berbagai jenis penyakit luar dan dalam, termasuk penyakit Vaskulitis. Selain untuk mengobati, obat herbal Walatra Jelly Gamat G-Sea ini memiliki manfaat lain yaitu bisa untuk menjaga kesehatan dan bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini aman juga di konsumsi oleh semua kalangan termasuk bayi, balita, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia.

Komposisi Lengkap Walatra Jelly Gamat Original G-Sea dan Manfaatnya

 Teripang Emas 


Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat G-Sea adalah Teripang Golden Stichopus Hermani atau yang biasa disebut dengan teripang emas. Jenis teripang ini biasa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh kerajaan China. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama Walatra Jelly Gamat G-Sea ini terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya untuk mengobati vaskulitis.

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas Walatra Jelly Gamat Original G-Sea, diantaranya adalah :
  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor
  • Chondroitin
  • Docosahehexanant 3,69 % (DHA)
  • Gamapeptide
  • Glikosida
  • Glucosamine
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Kolagen 80,0 %
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega (3, 6, dan 9)
  • Protein 86,8 %
  • Saponin
  • Vitamin

Diantara kandungan aktif di atas, dalam Teripang Emas Golden Stichopus Hermani terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang dimiliki kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengobati vaskulitis. Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mampu mencegah inflasama/peradangan
  3. Mengurangi rasa sakit
  4. Mampu menstabilkan emosi
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, ada beberapa kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk mengobati vaskulitis,  diantaranya adalah :
  • Asam Amino : Dapat memperbaiki keseimbangan hormon dan enzim, meningkatkan perbaiki sel-sel yang rusak, menjaga kelangsungan fungsi otot dan tulang, membentuk antibodi.
  • Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  • Kolagen 80 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi dan radang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  • Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  • Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.

Khasiat teripang emas tersebut sudah diteliti oleh para ahli, berikut penjelasannya  menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim : Teripang mengandung 86,8 % Protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0 % berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup. Lantaran tulang sendiri terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu di perlukan komposisi yang seimbang.

Madu (Maldepuratum/mel depuratum)

Madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit, karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati dan juga membantu mempercepat penyembuhan. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan , madu banyak mengandung nutirsi dan vitamin yang di butuhkan tubuh. Menurut codex Standard For Honey (1981), komponen utama dalam madu adalah glukosa dan fruktosa. Selain itu senyawa-senyawa lain yang terkandung dalam madu antara lain : Protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida lainnya termasuk dekstrin.

Madu (Maldepuratum/mel depuratum)

Temulawak merupakan tanaman rempah khas Indonesia yang sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dari sejak zaman dahulu. Dimana manfaatnya sendiri sangat efektif dalam memperbaiki metabolik tubuh serta membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.Komponen utama dari temulawak ini adalah zat kuning atau yang disebut dengan kurkumin. kurkumin diketahui sebgai senyawa yang memiliki khasiat sebagai antiinflasma dan antioksidan. Beberapa penelitian sebelumnya menunjukan manfaat kurkumin dalam menekan reaksi inflamasi dan stres oksidatif. Selain itu temulawak juga memiliki kandungan zat aktif lainnya seperti : Kurkuminoid, P-toluilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kemper, mineral, minyak atsiri serta minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti kalium (K), Natrium (Na), Magnesium (Mg), Zat Besi (Fe), Mangan (Mn), dan Kadmium (Cd).

Semua bahan-bahan tersebut merupakan bahan herbal 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Dan juga di olah, di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas murni hingga sampai ketangan anda. Selain itu juga pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Yang dimana poses pengolahannya menggunakan teknologi modern dengan Standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec). Selain itu, keunngulan yang terdapat dalam obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea menggunakan Teknologi Nano atau yang lebih dikenal dengan sebutan NANO TECHNOLOGY.

Apa Nano Technology Itu ?

Nano techology merupakan ilmu pengetahuan dan teknologi yang mempelajari obyek yang ukurannya sangat kecil (sepersemiliar meter), kemudian dilakukan manipulasi-manipulasi untuk menghasilkan benda-benda baru yang menjadi karakter khusus seperti yang diinginkan. Sederhananya, nano technology merupakan lompatan teknologi untuk merekayasa benda-benda baru dari benda-benda yang sudah ada. oleh sebab itu sifat dan fungsi zat tersebut jauh lebih efektif karena mampu menyebar lebih jauh dan memberantas penyebab masalah kesehatan yang terjadi.

Ketua Program Studi Sarjana Teknik Fisika Insitut Teknologi Bandung (ITB), Brian Yuliarto yang juga merupakan peneliti Nano Technology di pusat penelitian nanosains dan nanoteknologi (PPNN) ITB, mengatakan bahwa saat ini masyarakat memang belum banyak memahami tentang Nano Technology. Padahal perkembangan teknologi ini sangat berguna bagi kehidupan manusia. Di Indonesia sendiri nano Technology masih sangat asing, dan belum banyak yang mengetahui kehebatan teknologi ini.




Keunggulan Obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea, diantaranya :

  1. Memiliki banyak khasiat
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  3. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  4. Mempercepat proses penyembuhan karena menggunakan NANO TECHNOLOGY
  5. Lebih mudah digunakan
  6. Tidak menimbulkan efek samping
  7. Obat Alternatif yang murah di banding dengan gamat yang lainnya
  8. Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :
  • Untuk mengobati vaskulitis dengan Walatra Jelly Gamat G-Sea (ARG) 2 sendok makan 3 kali sehari, serta mengoleskan pada kulit yang terkena infeksi 5 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Jika anda berminat untuk memesan Walatra Jelly Gamat G-Sea (ARG) pada kami, anda bisa langsung mengirimkan Format Pemesanannya melalui SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp

Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (VIA BBM)

Contoh Pemesanan :

ARG
: 4 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (VIA BBM)

INGAT !!

Untuk pemesanan Walatra Jelly Gamat G-Sea anda wajib mencantumkan kode produk "ARG" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan SMS/BBM/WhatsApp pemesanan Walatra Jelly Gamat G-Sea dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sudah DEAL, maka Walatra Jelly Gamat G-Sea yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.


 Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Informasi Pembayaran


Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  • Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  • Harga lebih bersahabat di bandingkan dengan produk yang lainnya
  • Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingga barang akan cepat sampai
  • Garansi UANG KEMBALI 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  • Untuk Pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  • Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  • Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang bisa terima hari ini juga (COD).
  • Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  • Jangan Lupa !! Setiap pemesanan anda wajib mencantumkan Kode Produk "ARG" biar bisa langsung kami proses

Itulah penjelasan mengenai Cara Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) Secara Tradisional (ARG) dengan obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea. Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Vaskulitis (Radang Pembuluh Darah) Secara Tradisional"

Posting Komentar