Cara Mengobati Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) Secara Alami

Cara Mengobati Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) Secara Alami

Selamat datang dan terimakasih telah berkunjung di agen resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia dan juga ke negara tetangga seperti Malaysia, Brunai Darusalam, Singapura dan Timor Leste. Dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini. Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya sampai tuntas secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

 Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Apakah anda saat ini sedang mengalami penyakit Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) ? Penyakit yang dimana kelenjar prostat pada pria membesar sehingga mengalami berbagai masalah dan keluhan pada saat buang air kecil. Tapi anda tidak perlu khawatir, kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat yang akan membantu anda mengatasi penyakit BPH sampai tuntas. Sebelum membahas tentang QnC Jelly Gamat, alangkah lebih baiknya mengetahui dulu penyebab dan gejala penyakit BPH di bawah ini !!

Sekilas Tentang Benign Prostatic Hyperplasia (BPH)

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/2017/10/cara-mengobati-benign-prostatic.html

Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) atau biasa disebut dengan Pembesaran Prostat Jinak adalah kondisi yang terjadi apabila kelenjar prostat pada pria membesar. Apa kelenjar prostat itu ? Kelenjar prostat adalah kelenjar yang berbentuk seperti kacang kenari yang merupakan bagian dari sistem reproduksi prial. Kelenjar prostat berperan dalam mengahasilkan cairan yang prnting untuk kesuburan laki-laki, serta memiliki 2 periode pertumbuhan utama. Periode pertama terjadi saat pubertas dan periode kedua mulai terjadi sekitar usia 25 tahun. Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) biasanya terjadi pada fase pertumbuhan kedua pada saat usia 50 tahun ke atas - Cara Mengobati Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) Secara Alami (ARM)

Kelenjar prostat mengelilingi uretra, saluran yang menghantarkan urine dari kandung kemih ke luar tubuh. Apabila kelenjar prostat membesar, uretra dapat menyempit, menyebabkan dinding kandung kemih menebal. Dengan berjalalannya waktu, dinding kandung kemih dapat melemah dan kehilangan kemampuan untuk mengeluarkan seluruh urine dari kandung kemih. Hal ini dapat menyebabkan masalah urinasi, seperti inkontinesia urinasi, yaitu kondisi jyang membuat anda kehilangan kendali terhadap kandung kemih.

Penyebab Benign Prostatic Hyperplasia (BPH)

Penyebabnya belum diketahui secara pasti, tetapi mungkin akibat adanya perubahan kadar hormon yang terjadi karena proses penuaan. Kelenjar prostat mengeliling uretra (saluran yang membawa air kemih keluar dari tubuh), sehingga pertumbuhan pada kelenjar secara bertahap akan mempersempit uretra. Pada akhirnya aliran air kemih mengalami penyumbatan. Akibatnya, otot-otot pada kandung kemih tumbuh menjadi lebih besar dan lebih kuat untuk mendorong air kemih keluar.

Air kemih tertahan di dalam kandung kemih, sehingga penderita mudah mengalami infeksi dan membentuk batu. Penyumbatan jangka panjang bisa menyebabkan kerusakan pada ginjal. Pada penderita BPH, pemakaian obat yang mengganggu aliran air kemih (misalnya antihistamin yang dijual bebas) bisa menyebabkan penyumbatan.

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan meningkatkan risiko seseorang terkena BPH, diantaranya adalah :
  1. Usia : Diketahui bahwa pria di bawah 40 tahun jarang mengalami gejala yang disebabkan oleh pembesaran kelelnjar prostat, dimana sekitar 1/3 pria mengalami gejala sdang hingga parah di usia 50 tahunan, dan sekitar 50 % pada usia 80 tahun.
  2. Riwayat keluarga : Jika seseorang di keluarga anda memiliki penyakit ini, anda memiliki risiko yang lebih besar.
  3. Gaya hidup : Obesitas atau gaya hidup tidak aktif dapat meningkatkan risiko Benign Prostatic Hyperplasia (BPH), penting untuk aktif secara fisik.
  4. Kondisi kesehatan : Risiko dapat meningkat jika anda memiliki diabetes tipe 2, penyakit jantung, penyakit peredaran darah, atau penggunaan beta blockers (obat darah tinggi dan jetak jantung yang cepat).
  5. Disfungsi ereksi : juga dikenal dengan sebutan impotensi, yaitu ketidakmampuan untuk menahan ereksi. Hal ini dapat meningkatkan risiko Benign Prostatic Hyperplasia (BPH).
  6. Latar belakang etnis : Pria ras kulit putih (kaukasia) dan ras kulit hitam memiliki risiko pembesaran kelenjar prostat jyang lebih besar. Pria berkulit hitam dapat mengalami gejala lebih awal dari pria berkulit putih.

Gejala Benign Prostatic Hyperplasia (BPH)

Terdapat beberapa gejala yang mungkin akan dirasakan oleh orang yang mengidap penyakti Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) atau pembengkakan kelenjar prostat jinak, beberapa diantaranya yaitu :
  • Aliran urin lemah atau lambat
  • Perasaan kandung kemih yang tidak tuntas dikosongkan
  • Kesulitan mulai buang air kecil
  • Sering buang air kecil
  • Urgensi/keharusan untuk selalu buang air kecil (sering kebelet pipis)
  • Bangun sering di malam hari untuk buang air kecil
  • Mengejan untuk buang air kecil
  • Urin yang menetes di akhir berkemih
  • Adanya air kemih yang keluar lagi beberapa saat setelah berkemih selesai

Cara Mengobati Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) Secara Alami (ARM) - Apabila pembesaran prostat jinak  yang terjadi tidak di obati secara efektif dapat menimbulkan komplikasi. Komplikasi yang di timbulkan pemesaran prostat jinak yaitu Infeksi saluran kemih, kerusakan kandung kemih, Retensi urin akut atu ketidak mampuan berkemih, dan penyakit batu kandung kemih. Agar tidak terkena dampak buruk dari pembesar prostat maka sebaiknya segeralah lakukakan penanganan dan pengobatan yang tepat. Seperti yang telah di jelaskan sebelumnya kami merekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Berikut penjelasannya !!

Cara Mengobati Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) Secara Alami (ARM) Paling Tepat Dan Aman Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-asli.html

 QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal multikhasiat terobosan terbaru untuk pengobatan alternatif berbagai jenis penyakit luar, dalam, akut, maupun kronis, salah satunya untuk penyakit Benign Prostatic Hyperplasia (BPH). QnC Jelly Gamat adalah penyempurnaan dari produk-produk gamat lainnya yang hanya berbahan baku teripang emas saja. Sedangkan QnC Jelly Gamat lebih komplit komposisinya dengan menambahkan beberapa tumbuhan yang sangat dipercaya oleh para ahli dan sudah terbukti sebagai pengobatan alternatif yang tepat dan aman. Selain untuk mengobati, obat herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki manfaat lain yaitu bisa untuk menjaga kesehatan dan bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini aman juga di konsumsi untuk semua kalangan termasuk bayi, balita, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia.

Komposisi lengkap QnC Jelly Gamat
  1. Ekstrak Teripang Emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah dan Sayur

Semua bahan-bahan tersebut merupakan bahan herbal 100% ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Dan juga di olah, di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas murni hingga sampai ketangan anda. Selain itu juga pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan diterapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat - Cara Mengobati Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) Secara Alami (ARM)


http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-asli.html

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Golden Stichopus Variegatus atau yang biasa disebut dengan teripang emas. Jenis teripang ini biasa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh kerajaan China. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit Benign Prostatic Hyperplasia (BPH).

Kandungan Aktif dan Khasiat Yang Terdapat Dalam Teripang Emas QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :
  • Asam Amino : Dapat memperbaiki keseimbangan hormon dan enzim, meningkatkan perbaiki sel-sel yang rusak, menjaga kelangsungan fungsi otot dan tulang, membentuk antibodi.
  • EFA dan DHA : Merupakan komponen penting yang diperlukan untuk perkembangan otak , memperbaiki daya ingat, meningkatkan kecerdasan, mencegah stroke dan meningkatkan fungsi jantung, menurunkan kolestrol serta menormalkan tekanan darah penderita hipertensi.
  • Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  • Chondroitin, Glucosamine, dan Glucosaminoglycans (GAGs) : Dapat meningkatkan kesehatan sendi, mencegah kencing manis, mencegah pengapuran tulang, mengatasi asam urat, memecahkan batu ginjal, batu empedu, dan berbagai racun lain yang ada dalam tubuh.
  • Kolagen 80,0 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi dan radang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi.
  • Lektin dan Saponin : Kandungan ini memiliki zat antitumor yang efekstif untuk menghambat pertumbuhan kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai benjolan yang lainnya, sebagai antimikroba dan bermanfaat untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada penderita impoten serta memperbaiki imunitas.
  • Mukopolisakarida : Berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  • Mineral dan Vitamin : Berguna untuk melengkapi nutrisi tubuh, memperbaiki nafsu makan, menyehatkan pencernaan dan mendukung pengelolaan berbagai enzim penting dalam tubuh.
  • Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Protein 86,8 % : Mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan pada sistem pernafasan dan pencernaan.

Selain kandungan aktif di atas, dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama kandungan aktif GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang dimiliki kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengobati penyakit Benign Prostatic Hyperplasia (BPH). Berikut khasiat yang dimiliki kandungan aktif Gamapeptide :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mampu mencegah inflasama/peradangan
  3. Mengurangi rasa sakit
  4. Mampu menstabilkan emosi
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Lebih mudah digunakan
  • Efek samping lebih sedikit
  • Obat Alternatif yang murah
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :
  1. Untuk pengobatan Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Jika anda berminat memesan QnC Jelly Gamat (ARM) pada kami, anda bisa langsung mengirimkan Format Pemesanannya melalui SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp

Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk "ARM" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Hati-Hati Produk Palsu Dengan Harga Murah Kualitas Rendah !! Pastikan anda membeli obat herbal QnC Jelly Gamat hanya di agen resmi... DISINI !!!!

Catatan Penting : Harga QnC Jelly Gamat di agen resmi adalah Rp. 155.000,- Jika anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa di pastika produk tersebut palsu atau tiruan !!

 

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html

Ketentuan

Untuk sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" hanya berlaku jika pesanan anda 1 botol atau 2 botol. Tetapi, jika memesan lebih dari 2 botol, anda harus mentransfer pembayaran dulu, minimal setengahnya (sebagai DP/jaminan), setelah sampai barang baru melunasi sisanya. Jika barang yang anda pesan tidak sampai atau keadaan barang rusak/cacat UANG 100% KEMBALI tanpa ada potongan sedikitpun.

Informasi Pembayaran

 

Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  1. Jelly Gamat jeruk yang di jual 100% ASLI dan masih tersegel
  2. Untuk pemesanan 1-2 botol, kami menerapkan sistem "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN".
  3. Dapatkan harga "khusus pelanggan" jika anda sering berbelanja kepada kami.
  4. Mudah, murah, bebas macet, dan privasi terjaga.
  5. Bekerja sama dengan jasa pengiriman barang JNE, sehingga barang akan cepat sampai dan status pengirimannya bisa anda cek secara online di http://jne.co.id/ .
  6. Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, barang bisa terima hari ini juga (COD)
  7. Jangan lupa !! Untuk setiap pemesanan anda wajib mencantumkan kode produk (ARM) biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Related Posts:

0 Response to "Cara Mengobati Benign Prostatic Hyperplasia (BPH) Secara Alami"

Posting Komentar