Pengobatan Periodontitis Secara Tradisional

Pengobatan Periodontitis Secara Tradisional

Selamat datang di situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini. Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Bagi anda yang saat ini  sedang menderita penyakit  periodontitis atau suatu penyakit peradangan yang terjadi pada gusi, segeralah obati sekarang juga. Sebab, jika dibiarkan terlalu lama akan menimbulkan komplikasi dan mengarah pada penyakit yang berbahaya. Nah, untuk mengatasinya kami merekomendasikan anda dengan obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang terbuat dari ekstrak teripang emas. Sebelum membahas tentang Walatra Jelly Gamat G-Sea, alangkah lebih baiknya anda mengetahui dulu penyebab dan gejala Periodontitis. Berikut penjelasannya !!

Sekilas Tentang Periodontitis



Pengobatan Periodontitis Secara Tradisional (ARG) - Periodontitis adalah peradangan yang dapat menyebabkan terjadinya kerusakan pada jaringan lunak dan jaringan penyangga gigi, sebagai akibat dari infeksi bakteri pada gusi dan gigi yang bersifat kronis. Jaringan penyangga gigi ini terdiri dari gusi, tulang penyangga gigi, dan juga ligmen peridontal atau lapisan jaringan ikat yang sangat tipis. Lapisan jaringan ikat ini akan melekatkan gigi pada tulang penyangganya dan sebagai pembatas antara gigi dan tulang.

Periodontitis merupakan perkembangan dari penyakit gingivitis yang tidak mendapatkan pengobatan secara langsung, sehingga infeksi dan bakteri menyebar hingga ke dalam tulang di bawah gigi dan juga jaringan sekitarnya. Penyakit ini  dapat menyebabkan terjadinya kerusakan yang parah pada jaringan penyangga gigi.

Jenis penyakit seperti ini perlu mendapatkan perhatian secara khusus. Karena jika penyakit periodontitis dibiarkan begitu saja, akan menyebabkan bakteri yang menginfeksi gusi akan masuk ke dalam aliran darah, yang akhirnya akan menyebar ke selurah tubuh dan akan menginfeksi organ-organ tubuh seperti jantung dan paru-paru.
Hati-hati !! Ibu hamil yang mengalaminya bisa memicu resiko bayi lahir prematur, bobot tubuh bayi di bawah normal. Dan apabila di alami seorang penderita diabetes mellitus, kondisi ini jauh lebih serius.

Penyebab Dan Faktor Risiko Periodontitis

Pengobatan Periodontitis Secara Tradisional (ARG) - Penyebab Periodontitis dikarenakan adanya peradangan pada gusi yang awalnya di biarkan tidak terobati. Peradangan ini dipicu oleh penumpukan plak yang jarang kita bersihkan sehingga lambat laun membentuk karang gigi sebagai media berkembang biaknya bakteri. Bakteri yang awalnya hanya mengiritasi bagian gusi di sekitar gigi (gingiva), lambat laun menyebabkan terbentuknya kantong-kantong gusi dan menginfeksi lebih dalam lagi hingga mencapai dasar jaringan gusi. Infeksi parah inilah yang kemudian merusak jaringan dan tulang di dalam gusi.

Berikut beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena periodontitis, diantaranya adalah :
  1. Kurangnya produksi sel darah putih
  2. Kurangnya produksi air liur
  3. Faktor keturunan
  4. Berusia lanjur
  5. Merokok atau sering mengkonsumsi tembakau
  6. Pengaruh dari penyakit diabetes, kanker, dan AIDS
  7. Pengaruh hormonal dapat mempengaruhi kondisi gigi menjadi lebih sensitif dan mudah meradang
  8. Pengaruh dari obat-obatan jenis tertentu, seperti obat-obatan antidepresan dan beberapa obat penyakit jantung

Gejala Periodontitis

Terdapat beberapa jeni periodontitis, akan tetapi yang paling umum yaitu periodontitis akut di mana sebagian penderitanya merupakan orang dewasa. Orang yang menderita periodontitis akan merasakan gejala sebagai berikut :
  • Pada saat gosok gigi atau menggigit makanan yang terlalu keras akan keluar darah
  • yang terjadi pada gusi
    http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/2017/12/pengobatan-periodontitis-secara.html
  • Muncul nanah di antara gusi dan gigi
  • Pada gusi nampak kemerahan
  • Gigi menjadi goyang
  • Mulai terasa tidak enak dan nafas menjadi bau
  • Jika di sentuh, gusi menjadi lunak
  • Gusi mengalami penurunan
  • Renggangnya jarak antara gigi yang satu dengan yang lain
  • Penyusutan gusi sehingga ukuran gigi terlihat lebih tinggi dari biasanya

Pengobatan Periodontitis Secara Tradisional (ARG) Paling Tepat Dan Aman Yaitu Dengan Obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea


Walatra Jelly Gamat Original G-Sea merupakan produk herbal terobosan terbaru yang di produksi langsung oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL dan di pasarkan tunggal oleh CV. WALATRA HERBAL. Meskipun produk herbal, akan tetapi dalam proses pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus di penuhi setiap industri obat-obatan. Yang dimana poses pengolahannya menggunakan teknologi modern dengan Standarisasi Internasional GMP (Good Manufacturing Praciec). Selain itu, keunggulan yang terdapat dalam obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea menggunakan Teknologi Nano atau yang lebih dikenal dengan sebutan NANO TECHNOLOGY. Dengan melalui proses produksi dengan menggunakan Teknologi NANO ini akan bermanfaat untuk membantu kelarutan, stabilitas, dan kemampuan penyerapan lebih cepat sehingga efek khasiat dari produk herbal Walatra Jelly Gamat G-Sea  ini akan mampu lebih cepat diserap oleh tubuh dan bekerja langsung pada sumber permasalahan, dengan kata lain bahwa khasiat dari Walatra  Jelly Gamat Original G-Sea ini akan lebih oftimal dibandingkakn dengan produk yang lainnya - Pengobatan Periodontitis Secara Tradisional (ARG)
Ketua Program Studi Sarjana Teknik Fisika Insitut Teknologi Bandung (ITB), Brian Yuliarto yang juga merupakan peneliti Nano Technology di pusat penelitian nanosains dan nanoteknologi (PPNN) ITB, mengatakan bahwa saat ini masyarakat memang belum banyak memahami tentang Nano Technology. Padahal perkembangan teknologi ini sangat berguna bagi kehidupan manusia. Di Indonesia sendiri nano Technology masih sangat asing, dan belum banyak yang mengetahui kehebatan teknologi ini.
Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea adalah Teripang Emas ASLI perairan Indonesia. Teripang emas ini sudah di percaya dan terbukti selama ratusan tahun mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit luar dan dalam salah satunya penyakit Kram Usus. Selain teripang emas, bahan alami lain yang digunakan dalam pembuatan Walatra Jelly Gamat G-Sea adalah Madu (Maldepuratum/mel depuratum) dan temulawak (Curcuma Xanthorrhiza). Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Bahan-bahan yang digunakannya 100 % herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya.

Teripang Emas

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/walatra-jelly-gamat-original.html

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Menurut penelitian para ahli, dalam teripang emas terdapat senyawa aktif yang berkhasiat mampu mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam termasuk penyakit periodontitis - Pengobatan Periodontitis Secara Tradisional (ARG)
  
Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas Walatra Jelly Gamat Original G-Sea diantaranya adalah :
  1. Protein 86,8 %
  2. Kolagen 80,0 %
  3. Asam Amino
  4. Mukopolisakarida
  5. GAMAPEPTIDE
  6. Lektin
  7. Saponin
  8. Glucosamine
  9. Cell Growth Factor
  10. Mineral
  11. Antiseptik Alamiah
  12. Glucosaminoglycans (GAGs)
  13. Chondroitin
  14. Vitamin
  15. Docosahehexanat 3,69 (DHA)

Dalam Teripang Emas Golden Stichopus Hermani terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat pada kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengobati penyakit Periodontitis. Berikut khasiat yang dimiliki oleh kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Madu (Maldepuratum/mel depuratum)

Madu digunakan dalam perawatan berbagai penyakit, karena madu dapat membantu pertumbuhan sel-sel mati dan juga membantu mempercepat penyembuhan. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan , madu banyak mengandung nutirsi dan vitamin yang di butuhkan tubuh. Menurut codex Standard For Honey (1981), komponen utama dalam madu adalah glukosa dan fruktosa. Selain itu senyawa-senyawa lain yang terkandung dalam madu antara lain : Protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida lainnya termasuk dekstrin.

Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza)

Temulawak merupakan tanaman rempah khas Indonesia yang sudah sangat terkenal akan khasiatnya untuk kesehatan dari sejak zaman dahulu. Dimana manfaatnya sendiri sangat efektif dalam memperbaiki metabolik tubuh serta membantu mengatasi berbagai keluhan kesehatan.Komponen utama dari temulawak ini adalah zat kuning atau yang disebut dengan kurkumin. kurkumin diketahui sebgai senyawa yang memiliki khasiat sebagai antiinflasma dan antioksidan. Beberapa penelitian sebelumnya menunjukan manfaat kurkumin dalam menekan reaksi inflamasi dan stres oksidatif. Selain itu temulawak juga memiliki kandungan zat aktif lainnya seperti : Kurkuminoid, P-toluilmetilkarbinol, seskuiterpen d-kemper, mineral, minyak atsiri serta minyak lemak, karbohidrat, protein, mineral seperti kalium (K), Natrium (Na), Magnesium (Mg), Zat Besi (Fe), Mangan (Mn), dan Kadmium (Cd).

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/walatra-jelly-gamat-original.html

Keunggulan Obat Herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea, diantaranya :

  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Mempercepat proses penyembuhan karena menggunakan NANO TECHNOLOGY
  • Lebih mudah digunakan
  • Tidak menimbulkan efek samping
  • Obat Alternatif yang murah di banding dengan gamat yang lainnya
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  1. Untuk pengobatan periodontitis dengan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea (ARG) 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Jika anda berminat memesan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea (ARG)  anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

Contoh Pemesanan :
ARG : 4 botol : Dian : kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan,
 Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

INGAT !!

Untuk pemesanan Walatra Jelly Gamat G-Sea anda wajib mencantumkan kode produk "ARG"  biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan Walatra Jelly Gamat Original G-Sea dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.


Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru

Informasi Pembayaran


Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  • Walatra Jelly Gamat Original G-Sea yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  • Harga lebih bersahabat di bandingkan dengan produk yang lainnya
  • Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingga barang akan cepat sampai
  • Garansi UANG KEMBALI 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  • Untuk Pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  • Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  • Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang bisa terima hari ini juga (COD).
  • Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  • Jangan Lupa !! Setiap pemesanan anda wajib mencantumkan Kode Produk "ARG" biar bisa langsung kami proses.

Itulah penjelasan mengenai Pengobatan Periodontitis Secara Tradisional (ARG) dengan obat herbal Walatra Jelly Gamat Original G-Sea. Semoga bermanfaat dan menjadi perantara dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Periodontitis Secara Tradisional"

Posting Komentar