Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Buerger

Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Buerger

Selamat datang di agen obat herbal online terpercaya, disini kami akan memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat untuk anda semua. Selain itu, kami juga memberikan tips pengobatan berbagai penyakit menggunakan obat herbal tradisional yang terbukti aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dengan pelayanan khusus dan menarik dari kami, yaitu dengan sistem pembayaran "KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dan GARANSI UANG KEMBALI 100% jika barang yang di terima dalam keadaan cacat, rusak, atau di ganti sama yang baru.

Apakah anda saat ini sedang menderita penyakit Buerger ? Penyakit yang dimana terjadi akibat sering mengkonsumsi tembakau dalam bentuk apapun yang menyebabkan perubahan warna pada jari tangan atau kaki, bahkan sampai terluka dan menyakitkan. Nah solusi tepat untuk mengatasinya kami merekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Untuk mengetahui selengkapnya, simaklah artikel ini sampai tuntas !!

Apa Itu Penyakit Buerger ?

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/2018/03/obat-herbal-untuk-mengobati-penyakit.html

Penyakit buerger atau dalam dunia medis disebut Tromboangilitis Obliterans adalah penyakit pembuluh darah (arteri & vena) yang bersifat khusus menyerang pada anggota gerak dan jarang pada alat-alat dalam. Kelainannya berupa peradangan dan penyumbatan oleh trombus pada daerah yang terkena, terutama pembuluh darah kecil dan sedang di kaki dan tangan. Penyumbatan dan peradangan yang terjadi menyebabkan bagian ujung-ujung anggota gerak kekurangan oksigen, mati, kemudian membusuk.

Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Buerger (ARM) - Hampir 100% kasus buerger menyerang seorang peroko pada usia dewasa muda. Penyakit ini banyak terdapat di Korea, Jepang, Indonesia, India, dan negara lain di Asia Selatan, Asia Tenggara dan Asia Timur. Kebanyakan penyakit buerger di derita oleh pria berusia 40-45 tahun, akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit ini juga menyerang wanita yang mengkonsumsi tembakau dalam bentuk apapun.

Penyabab penyakit buerger ini belum diketahui secara pasti, namun merokok merupakan salah satu hal yang dapat memicu penyakit ini. Penyakit buerger ini dapat mengakibatkan berkurangnya pasokan darah ke tangan atau tungkai, sehingga lama kelamaan akan mengakibatkan kerusakan secara perlahan, bahkan dapat mengakibatkan kerusakan jaringan. 

Gejala Penyakit Buerger ?
  1. Gejala pertama berupa klaudikasi atau nyeri pada saat berjalan.
  2. Fase awal menunjukan kulit kemerahan, sedikit nyeri, dan vena teraba sebagai saluran yang mengeras sepanjang beberapa milimeter sampai sentimeter di bawah kulit. Kelainan ini sering muncul di beberapa tempat pada ekstremitas tersebut dan berlangsung selama beberapa minggu. Setelah itu tampak bekas yang berbenjol-benjol.
  3. Pada penyumbatan yang lebih berat , nyerinya lebih hebat dan berlangsung lebih lama, bahkan nyeri saat istirahat.
  4. Penderita sering kali mengalami fenomena raynaud, suatu kondisi di mana ujung tubuh (jari, tumit, tangan, kaki) menjadi putih jika terkena suhu dingin.
  5. Kedinginan, mati rasa, kesemutan, rasa panas pada ujung jari kaki atau jari tangan.
  6. Kram otot, biasanya di telapak kaki atau tungkai.
  7. Kebiruan pada jari tangan dan kaki yang kemudian menghitam dan membusuk.
  8. Tidak ada denyutan nadi pada bagian yang kurang aliran darah.
  9. Otot menjadi atrofi atau mengecil
  10. Tulang mengalami osteoporosis dan bila timbul pembusukan maka terjadi kerusakan tulang yang berkembang menjadi osteomielitis (radang tulang).

Pengobatan Penyakit Buerger
  • Berhenti Merokok : Ini merupakan salah satu cara paling efektif untuk meredakan penyakit buerger. Karena nikotin dan tembakau dianggap sebagai pemicu utama penyakit ini.
  • Operasi : Jika penyakit buerger yang di derita sudah parah, dokter menyarankan untuk melakukan operasi dengan cara memotong saraf yang terinfeksi, selain itu juga jika pembuluh darah terus terhambat atau muncul gangren dokter akan menyarankan untuk amputasi.
  • Pengobatan di rumah : Ada beberapa langkah yang dapat dilakukan untuk meredakan gejala penyakit Buerger, seperti menghangatkan tangan atau kaki, menghindari tempat yang dingin, menggunakan alas kaki pelindung saat berjalan, olahraga atau memijat lembut untuk meningkatkan sikulasi darah, minum air putih yang cukup, aktif bergerak dan menghindari hal seperti berdiri terlalu lama atau menggunakan pakaian yang sangat ketat.

Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Buerger (ARM) - Selain cara pengobatan di atas, seperti yang telah di jelaskan sebelumnya kami merekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Dengan pengobatan QnC Jelly Gamat anda tidak perlu melakukan operasi ataupun amputasi. Disamping biayanya mahal, melakukan operasi tidak menutup kemungkinan ada efek sampingnya. Berbeda dengan QnC Jelly Gamat, selain biayanya murah QnC Jelly Gamat juga tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Kenapa demikian ? Berikut penjelasan selengkapnya tentang QnC Jelly Gamat !!

Solusi Tepat Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Buerger (ARM) Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/obat-herbal-qnc-jelly-gamat-asli.html

Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru. 

Untuk Pengobatan Optimal Membutuhkan QnC Jelly Gamat 2-6 botol dalam 1 bulan !!


QnC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Buerger paling tepat dan aman. Selain untuk mengobati penyakit buerger, QnC Jelly Gamat juga bisa untuk mengobati penyakit yang lainnya. Kenapa demikian ? Karena QnC Jelly Gamat terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Yang mana di dalamnya terdapat berbagai senyawa aktif yang berkhasiat penting untuk kesehatan. Selain Teripang Emas bahan tambahan lain yang digunakan adalah : Sweetener Stevia, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Buah-buahan dan Sayuran. Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Bahan-bahan yang digunakannya 100 % herbal ALAMI tanpa adanya campuran bahan kimia yang berbahaya. Bahan tambahan yang digunakan memiliki fungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa. Sehingga QnC Jelly Gamat awet dan aman untuk di konsumsi semua kalangan, termasuk anak-anak, bayi, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia.

QnC Jelly Gamat di produksi langsung oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL., meskipun produk herbal akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern dan telah melalui beberapa pengujian laboratorium. Selain itu juga QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta telah terdaptar di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor regestrasi BPOM RI POM TR 173301471 dan Sertifikat HALAL dari MUI.

Bahan utama yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah 100% Ekstrak teripang emas. Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Di seluruh dunia ini terdapat beragam jenis teripang emas atau yang sering juga disebut dengan gamat. Akan tetapi tidak semuanya dapat dikonsumsi atau dijadikan bahan baku obat, karena sebagian diantaranya ada yang beracun. Teripang yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Telah banyak para ilmuwan yang melakukan penelitian mengenai kandungan yang terdapat dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat ini, terdapat berbagai kandungan nutrisi yang dipercayai sangat bagus untuk mengobati buerger - Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Buerger (ARM)

Berikut kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas QnC Jelly Gamat diantaranya adalah :
  1. Protein 86,8 %
  2. Kolagen 80,0 %
  3. Asam Amino
  4. Mukopolisakarida
  5. GAMAPEPTIDE
  6. Lektin
  7. Saponin
  8. Glucosamine
  9. Cell Growth Factor
  10. Mineral
  11. Antiseptik Alamiah
  12. Glucosaminoglycans (GAGs)
  13. Chondroitin
  14. Vitamin
  15. Docosahehexanat 3,69 (DHA)

Dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Yang mana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat pada kandungan Gamapeptide ini sangat berperan penting untuk mengobati penyakit buerger. Berikut khasiat yang dimiliki oleh kandungan aktif Gamapeptide, diantaranya :
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mampu menstabilkan emosi
  • Mampu mencegah inflasma/peradangan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif lain yang sama halnya berperan penting untuk mengobati buerger. Diantaranya adalah :
  1. Asam Amino : Dapat memperbaiki keseimbangan hormon dan enzim, meningkatkan perbaiki sel-sel yang rusak, menjaga kelangsungan fungsi otot dan tulang, membentuk antibodi.
  2. Cell Growth Factor : Berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali.
  3. Kolagen 80,0 % : Kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infeksi dan radang kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi. 
  4. Lektin dan Saponin : Kandungan ini memiliki zat antitumor yang efektif untuk menghambat pertumbuhan kanker, tumor, miom, kista, dan berbagai benjolan yang lainnya, sebagai antimikroba dan bermanfaat untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada penderita impoten serta memperbaiki imunitas.
  5. Omega (3, 6 dan 9) : Antibakteri dan anti mikroorganisme, meningkatkan aktifitas pembentukan sel darah, dan penghambat pertumbuhan sel kanker.

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya  adalah:
  • Memiliki banyak khasiat
  • Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  • Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  • Lebih mudah digunakan
  • Efek samping lebih sedikit
  • Obat Alternatif yang murah
  • Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  • Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  • Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu menyusui, ibu hamil, dan lansia)
  • Aman digunakan dalam jangka panjang
  • Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :
  1. Untuk pengobatan Buerger dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Untuk penyakit Buerger disertai dengan di oleskan pada bagian kulit yang terkana buerger 5 kali sehari
  3. Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-6 botol
  4. Jika anda mengkonsumsi obat dokter, beri jeda 1 jam. Jangan di minum secara bersamaan

Jika anda berminat memesan QnC Jelly Gamat (ARM) anda bisa langsung mengirim Format Pemesanannya SMS/BBM/WhatsApp seperti contoh di bawah ini :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165 / DAC80E57 (Via BBM) 

Contoh Pemesanan :

ARM : 4 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165 / DAC80E57 (Via BBM)

INGAT !!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk "ARM" biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Setelah anda mengirimkan Format Pemesanan QnC Jelly Gamat dengan format seperti di atas, kami pun akan segera menginformasikan kepada anda mengenai total harga yang harus anda transfer nanti. Jika sedah DEAL, maka QnC Jelly Gamat yang anda pesan akan segera kami kirim pada hari itu juga melalui jasa pengiriman JNE/POS yang kreadibitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Informasi Pembayaran


Keunggulan Berbelanja Online Pada Kami

  • QnC Jelly Gamat yang dijual 100% ASLI dan masih tersegel
  • Harga lebih bersahabat di bandingkan dengan produk yang lainnya
  • Bekerjasama dengan jasa pengiriman barang JNE dan juga POS, sehingga barang akan cepat sampai
  • Garansi UANG KEMBALI 100% jika barang rusak atau tidak sampai tujuan
  • Untuk Pemesanan 1-2 botol kami menerapkan sistem "KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" (Khusus untuk daerah JABODETABEK)
  • Untuk daerah luar JABODETABEK, bisa bayar minimal setengahnya dulu dari total pembayaran, setelah barang sampai baru melunasinya.
  • Untuk anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang bisa terima hari ini juga (COD).
  • Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan SMS Format Pemesanan.
  • Jangan Lupa !! Setiap pemesanan anda wajib mencantumkan Kode Produk "ARM" biar bisa langsung kami proses.

Itulah penjelasan mengenai Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Buerger (ARM) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat paling tepat dan aman. Semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Related Posts:

0 Response to "Obat Herbal Untuk Mengobati Penyakit Buerger"

Posting Komentar