Pengobatan Tradisional Kanker Darah Tanpa Kemoterapi

Pengobatan Tradisional Kanker Darah Tanpa Kemoterapi


Selamat datang situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

 Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Bagi anda yang saat ini sedang menderita penyakit kanker darah atau yang biasa disebut dengan leukimia, anda tidak perlu khawatir untuk mencari pengobatannya. Kini telah hadir obat herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang akan membantu anda mengobati kanker darah yang anda alami. Dengan QnC Jelly Gamat, anda tidak perlu repot-repot melakukan kemoterapi atau radioterapi untuk pengobatan kanker darah. Sebelum membahas QnC Jelly Gamat lebih jauh, alangkah lebih baiknya mengetahui dulu penyebab dan gejala kanker darah, berikut penjelasannya !!

Pengertian Kanker Darah, Penyebab, Gejala, Dan Pengobatannya



Pengobatan Tradisional Kanker Darah Tanpa Kemoterapi (ARM) - Kanker darah atau leukimia adalah kanker yang menyerang sel-sel yang membentuk sel darah dalam sumsum tulang. Pada kondisi normal, sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur di saat tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul. Namun lain halnya dengan pengidap kanker darah. Sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak dapat berfungsi dengan baik, dan secara berlebihan. Jumlahnya yang berlebihan akan mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang.

Penyakit kanker darah terjadi, karena adanya sel kanker di dalam tubuh yang menyerang sumsum tulang, sehingga merupakan keadaan tubuh yang sedang mengalami penyakit kanker sumsum tulang mengalami kerusakan dan memicu untuk produksi sel darah putih, sehingga sel darah putih di dalam tubuh jumlahnya tidak seimbang dengan sel darah merah.

Ada berbagai jenis kanker darah, berdasarkakn kecepatan perkembangannya, kanker ini dapat di kelompokan menjadi akut dan kronis. Kanker darah akut berkembang dengan cepat akibat penambahan jumlah sel darah putih yang abnormal yang pesat dan penyebarannya ke dalam aliran darah. Jenis ini harus ditangani segera, karena jika dibiarkan  tubuh akan kekurangan oksigen dan kekebalan tubuh terhadap penyakit atau infeksi menurun. Sementara itu, kanker darah kronis berkembang secara perlahan-lahan dan dalam jangka panjang. Gejalanya cenderung tidak segera dirasakan sehingga baru terdiagnosis setelah bertahun-tahun. Sel-sel darah putih yang seharusnya sudah mati akan tetap hidup dan menumpuk dalam aliran darah, sumsum tulang, serta organ-organ lain yang terkait -  Pengobatan Tradisional Kanker Darah Tanpa Kemoterapi (ARM)

Faktor Penyebab Kanker Darah

Faktor-Faktor penyebab yang dapat mengakibatkan risiko terkena penyakit kanker darah, diantaranya sebagai berikut :

  1. Terapi obat kanker sebelumnya : Orang yang pernah menjalani proses kemoterapi ataupun radioterapi guna mengobati penyakit kanker yang sebelumnya di derita, dapat berpotensi terkena penyakit kanker darah.
  2. Kelainan genetik : Faktor kelainan genetik ini berpengaruh besar terhadap pertumbuhan sel kanker darah, seperti down sindrom yang dapat meningkatkan risiko mengidap penyakit kanker darah.
  3. Adanya kelainan darah : Orang yang mengalami kelainan darah tertentu seperti sindrom myelodysplastic, memiliki risiko mengembangkan penyakit kanker darah.
  4. Paparan radiasi : Seseorang yang terkena paparan radiasi dalam tingkat yang sangat tinggi berpotensi mengembangkan penyakit kanker darah. Contohnya orang yang selamat dari kecelakaan reaktor nuklir.
  5. Paparan bahan kimia tertentu : Selain paparan radiasi tinggi, terkena paparan bahan kimia seperti benzena yang terdapat pada bensin dapat berisiko mengembangkan penyakit kanker darah. Selain itu bahan kimia yang digunakan oleh industri kimia juga dapat memicu peningkatan risiko kanker darah.
  6. Merokok : Seorang perokok dapat mengembangkan risiko kanker darah jenis AML.
  7. Faktor riwayat keluarga : Jika terdapat keluarga anda yang pernah menderita penyakit kanker darah, maka tidak menutup kemungkinan anda dapat mengalami penyakit ini.

Gejala Kanker Darah

  • Lemah atau lelah
  • Sakit kepala
  • Rambut rontok
  • Demam atau berkeringat di waktu malam hari
  • Infeksi yang sering terjadi berkali-kali
  • Kehilangan berat badan
  • Kesulitan bernapas
  • Nyeri pada tulang atau persendian
  • Pembengkakan nodus-nodus getah bening, terutama pada leher atau ketiak.
  • Pembengkakan atau rasa tidak nyaman pada perut sebagai akibat dai pembesaran limpa.
  • Pendarahan dan mudah memar, misalnya gusi berdarah , tanda-tanda keungu-unguan pada kulit, atau titik merah yang kecil di bawah kulit.

Ketika ciri-ciri dan gejala penyakit kanker darah atau leukimia mulai tampak, gejala-gejala itu namanya ringan atau permulaan, namun berangsur-angsur kian memburuk. Sebaliknya, pada leukimia akut gejala-gejala akan tampak dan memburuk secara cepat. Untuk pengobatannya anda tidak perlu melakukan kemoterapi ataupun radioterapi, cukup dengan anda mengkonsumsi QnC Jelly Gamat penyakit kanker darah yang anda alami akan segera teratasi secara cepat, tepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Berikut penjelasan QnC Jelly Gamat selengkapnya !!

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Pengobatan Tradisional Kanker Darah Tanpa Kemoterapi Paling Tepat Dan Aman


QnC Jelly Gamat menjadi produk dari ekstrak  teripang unggulan kami. Mengandung Ekstrak teripang atau gamat yang lebih tinggi, membuat QnC Jelly Gamat lebih berkualitas ketimbang produk gamat yang lainnya. Konsentrasi ekstrak teripang yang lebih tinggi bisa di lihat di isi QnC Jelly Gamat yang lebih kental. Kelebihan dari tingginya konsentrasi ekstrak teripang pada QnC Jelly Gamat menghasilkan khasiat yang lebih karena kandungan senyawa aktifnya pun semakin banyak.

QnC Jelly Gamat merupakan produk ASLI dari perairan Indonesia, yang terbuat dari bahan-bahan pilihan. Bahan utama yang digunakan adalah Ekstrak Teripang Emas, serta di campur dengan bahan herbal alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan campuran QnC Jelly Gamat dipilih untuk menghindari pemakaian bahan kimia yang berbahaya. Bahan-bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa.

Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Dimana proses pengolahannya di jaga secara ketat untuk dapat memastikan ekstrak teripang emas tetap murni hingga sampai ketangan anda. Selain itu juga, pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan di terapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.


Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Teripang emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini, diantaranya adalah :  Asam amino, Asam Lemak Essensial, Antiseptik Alamiah, Keratin, Lektin, Cell Growth Factor, Glucosamine, Kolagen 80,0 %, (Omega 3, 6, dan 9), Chondroitin, Saponin, Glucosaminoglycans (GAGs), GAMAPEPTIDE,  Docosahehexanat 3,69 (DHA), Protein 86,8 %, Mukopolisakarida, Mineral, dan Vitamin.

Diantara kandungan-kandungan tersebut, dalam teripang emas ini terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya di miliki oleh teripang emas ini saja tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting untuk pengobatan kanker darah. Khasiat yang dimiliki nya antara lain sebagai berikut :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mengurangi rasa sakit
  3. Mampu menstabilakn emosi
  4. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  5. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  6. Mampu mencegah inflasma/peradangan
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif yang sama halnya  berperan penting  untuk menyembuhkan kanker darah, diantaranya adalah :
  • Asam Amino : Menyeimbangkan enzim dan hormon, memperbaiki jaringan, mebnetuk anribodi dan daya tahan tubuh, dan bagus untuk pembentukan otot dan tulang.
  • Chondroitin, Glucosamine, Glucosaminoglycans (GAGs) : Memelihara jaringan ligamen, mencegah, pengeroposan tulang, meredakan nyeri sendi, dan meningkatkan kadar insulin.
  • Lektin dan Saponin : Meningkatkakn metabolisme tubuh , penghambat pertumbuhan sel kanker, antibakteri dan mikroorganisme, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, dan mengatasi kelelahan.
  • Mukopolisakarida : Berkhasiat untuk mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradangan, menghilangkan rasa nyeri, efektif untuk penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  • Mineral dan Vitamin : Menjaga keseimbangan enzim, menjaga keseimbangan hormon dan sistem kelenjar, meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah anemia, dan membantu toleransi gula darah.
Dengan adanya kandungan tepat dalam teripang emas, risiko dan gejala kanker darah yang anda alami akan segera teratasi sampai tuntas. Dengan begitu anda tidak perlu repot-repot melakukan pengobatan dengan kemoterapi, selain QnC Jelly Gamat biaya nya murah tetapi juga sangat aman untuk kesehatan dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. QnC Jelly Gamat selain untuk mengobati penyakit kanker darah juga bisa mengobati berbagai jenis penyakit lainnya - Pengobatan Tradisional Kanker Darah Tanpa Kemoterapi (ARM)
 

Bukan hanya terbukti secara klinis akan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk mengobati berbagai jenis penyakit, akan tetapi telah dibuktikan secara nyata oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, berikut testimoninya :







Keterangan Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 ml / botol
Harga Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkos kirim)
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur
Legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229, badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471 dan sertifikat HALAL dari MUI
Di Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Di Pasarkan CV. Peduli Semesta Alami
Kode Produk "ARM" ( kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  1. Memiliki banyak khasiat
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  3. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  4. Lebih mudah digunakan
  5. Efek samping lebih sedikit
  6. Obat Alternatif yang murah
  7. Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  8. Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :

  • Untuk pengobatan kanker darah dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Pengobatan Tradisional Kanker Darah Tanpa Kemoterapi (ARM) dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum kanker darah yang anda alami menjadi lebih parah, segeralah lakukan penanganan dan pengobatannya sekarang juga. Jika anda penasaran dengan khasiat QnC Jelly Gamat, buktikan sendiri khasiatnya setelah anda mengkonsumsi QnC Jelly gamat secara teratur.

Bagi anda yang berminat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, caranya sangat mudah, cukup anda mengirimkan SMS kepada kami dengan Format Pemesanan sebagai berikut :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas, KLIK gambar di bawah ini !!

http://tilupuluhherbal.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
 Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh !!

Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Tradisional Kanker Darah Tanpa Kemoterapi"

Posting Komentar